Rafhely FC Akhirnya Peroleh Poin dari Tuan Rumah di LFN 2022

×

Rafhely FC Akhirnya Peroleh Poin dari Tuan Rumah di LFN 2022

Bagikan berita
Rafhely FC
Rafhely FC

Skor 3-0 untuk ternyata belum berakhir, karena di detik-detik terakhir Sumut bisa mencetak satu gol untuk memperkecil kekalahan. Pertandingan usai, kedudukan 3-1 untuk Sumbar.

"Alhamdulillah kita berhasil meraih kemenangan hari ini, semoga ini menjadi langkah yang baik untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Terima kasih untuk semua dukungan, disini kami akan terus berjuang untuk nama baik Sumbar,”ujar Ramadhan Ibrohim, pencetak brace gol Rafhely FC.

Pelatih kepala Andrian Andika sangat mengapresiasi perjuangan tak kenal lelah anak asuhnya. Kebangkitan mental tim dalam menjalani laga sangat krusial melawan tuan rumah, sebuah pergulatan psikis yang berhasil dilalui semua komponen tim.

Namun, Anduik, sapaannya, mengingatkan jangan euforia berlebihan. Masih panjang perjuangan untuk terus mengamankan angka penuh agar target lolos 8 Besar terpenuhi.

"Masih ada 5 laga yang harus kita lalui. Jadi fokus dan konsentrasi anak-anak harus lebih kuat lagi. Semoga, hasil positif tadi titik kebangkitan kita. Mewakili tim, saya juga meminta doa dan dukungan moril masyarakat Sumbar," tukas Anduik.

Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara Grup A Babak 34 Besar Nasional LFN 2022:

Sabtu, 18 Juni

1) 10.00 Sumut 2-3 Aceh 2) 12.00 SUMBAR 4-4 Riau

3) 14.00 Kepri 4-1 Bengkulu 4) 16.00 Babel 0-6 Sumsel

Minggu, 19 Juni

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini