Aplikasi Penghasil Rp16 Ribu Saldo DANA Gratis, Apakah Win real Money Legit?

×

Aplikasi Penghasil Rp16 Ribu Saldo DANA Gratis, Apakah Win real Money Legit?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Win real Money (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Win real Money (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Youtuber Naufal354 dalam sebuah video, mengulas cara kerja aplikasi penghasil saldo DANA gratis yaitu Win real Money.

Win real Money: cash app games ciptaan developer Win real money by play games tersebut, sudah di download oleh 1 juta orang.

Tapi sayangnya, per tanggal 8 Mei 2024 saat artikel ini dipublikasikan, link akses resmi legal Win real Money sudah tidak lagi ada di Playstore.

Padahal Youtuber Naufal354 telah mengulas bagaimana cara kerjakan misi, tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga bukti pembayarannya.

Namun karena link akses download resmi dan legalnya hanya tersedia versi Apk ilegal, tentu kamu memiliki keragunan untuk menginstalnya di ponsel.

Cara Kerjakan Misi Pada Win real Money

Maka dari itu, mari simak dulu saja cara kerjakan misinya berdasarkan penjelasan Youtuber Naufal354.

Ia mempublikasikan sebuah video berjudul, "Sambil Tidur! 15RB/Hari dari APK ini | Aplikasi Penghasil Saldo Dana 2024 Terbaru."

Menurutnya, tahapan pertama setelah mendownload aplikasi penghasil uang tersebut, kamu bisa daftarkan akun dengan login pakai akun Gmail atau Facebook.

Lalu, input kode referal teman dan nonton video agar dapatkan 7.000 poin pertama.

Lalu, kerjakan misi lain seperti download aplikasi dan mainkan beberapa saat serta jawab beberapa pertanyaan berupa survei untuk peroleh ribuan koin hingga undang teman.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini