Susun Puzzle Dibayar Rp37 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Realtime?

×

Susun Puzzle Dibayar Rp37 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Realtime?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Collect em All (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Collect em All (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Hanya mengerjakan tugas susun puzzle saja, kamu bisa dapatkan pembayaran Rp37 ribuan saldo DANA gratis dari Collect em All.

Collect em All adalah aplikasi penghasil uang ciptaan developer CardTech Inc yang telah di download oleh 1 juta pengguna Playstore, dengan rating 3,8 bintang.

Terdata bahwa 5,67 ribu akun Google telah mengulas penggunaannya dengan menuliskan komentar terkait, sejak Collect em All rilis pada 14 Agustus 2023.

Aplikasi penghasil uang tersebut, telah lakukan pembaruan softwarw sejak 3 April 2024. Mari simak metode pengerjaan misi, untuk peroleh saldo DANA gratisnya.

Selain itu di akhir tulisan, juga terlampir tahapan penarikan hingga bukti pembayaran lengkapnya. Harap baca artikel ini sampai selesai, hingga laman ketiga yaa.

Cara Kerjakan Misi Pada Collect em All

Layaknya yang tertulis pada judul artikel ini, bahwa misi utama Collect em All yaitu main game dengan menyusun Puzzle untuk dapatkan saldo DANA gratis secara realtime.

"Kamu akan disuruh mengumpulkan kartu dan bersenang-senang pada Collect em All ini serta memperoleh hadiah secara bersamaan yang sesuai dengan jerih payahmu," tulis CardTech Inc.

"Namun ingat bahwa hanya yang berusia di atas 12 tahun boleh menggunakan aplikasi penghasil uang yang berukuran 12MB dengan versi 1.0.7 ini pada Android 5 keatas," jelas pihak developer itu.

Intinya setelah mendownload aplikasi penghasil uang tersebut dan lakukan pendaftaran akun dengan mengaitkan ke akun Google atau Facebook, kamu ikuti saja petunjuk yang terlampir di beranda.

Jadi akan ada intruksi gambar yang mengarahkanmu untuk memilih Puzzle sesuai aturan, bereskan saja satu persatu dan dapatkan lebih banyak berlian agar bisa ditukarkan menjadi saldo DANA gratis.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini