Link Nonton Live Streaming Real Madrid vs Bayern Munchen Liga Champions 2024

×

Link Nonton Live Streaming Real Madrid vs Bayern Munchen Liga Champions 2024

Bagikan berita
Live Streaming Real Madrid vs Bayern Munchen Liga Champions 2024. (Foto: Vidio.com)
Live Streaming Real Madrid vs Bayern Munchen Liga Champions 2024. (Foto: Vidio.com)

HALONUSA - Dalam artikel ini, Anda dapat menemukan link nonton live streaming antara Real Madrid dan Bayern Munchen dalam babak semifinal leg II Liga Champions 2024, yang akan berlangsung pada hari Kamis, 9 Mei 2024, jam 02:00 WIB.

Kedua tim ini berlaga untuk mengejar Borussia Dortmund, yang telah berhasil menempatkan diri di final UCL setelah mengalahkan PSG dengan agregat 2-0.

Real Madrid dan Bayern Munchen telah lama menjadi perwakilan utama dari negara mereka masing-masing di ajang UCL.

Real Madrid memimpin dengan jumlah trofi UCL terbanyak yaitu 14, sementara Bayern Munchen mengikuti dengan 6 trofi.

Madrid terakhir kali memenangkan UCL pada musim 2021/2022, sedangkan Bayern memenangkan trofi terakhir mereka pada musim 2019/2020.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim di UCL, yang berjumlah 27 kali, Real Madrid berhasil meraih 12 kemenangan dan Bayern Munchen memenangkan 11 pertandingan, dengan sisanya berakhir imbang.

Dalam pertemuan pertama semifinal ini, kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2, dimana Vini Jr mencetak kedua gol untuk Madrid dan Leroy Sane serta Harry Kane masing-masing mencetak gol untuk Bayern.

Pertandingan Real Madrid versus Bayern Munchen akan disiarkan langsung oleh SCTV. Bagi Anda yang ingin menonton melalui live streaming, dapat mengaksesnya melalui aplikasi Vidio atau mengunjungi situs Vidio.com. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini