Liga 3 Nasional: Wakil Sumbar Josal Piaman Sukses Menang, Sedangkan PSPP Padang Panjang Tumbang

×

Liga 3 Nasional: Wakil Sumbar Josal Piaman Sukses Menang, Sedangkan PSPP Padang Panjang Tumbang

Bagikan berita
Josal Piaman FC. (Foto: IG @indra.kurniawaann)
Josal Piaman FC. (Foto: IG @indra.kurniawaann)

HALONUSA - Dalam pertandingan lanjutan babak 80 besar Liga 3 Nasional yang berlangsung Sabtu (4/5), dua tim dari Sumatera Barat, Josal Piaman FC dan PSPP Padang Panjang, bertanding di laga kedua mereka.

Josal Piaman FC, yang bermain di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, berhasil meraih tiga poin setelah mengalahkan Persimin Minahasa dengan skor 5-2.

Sejak awal pertandingan, Josal Piaman FC mendominasi dan mencetak gol melalui Fadhly yang berhasil dua kali menjebol gawang lawan pada menit ke-50 dan 55, diikuti oleh gol Alil pada menit 59, Zuma pada menit 61, dan Reyhan pada menit 80.

Di sisi lain, Persimin Minahasa hanya mampu membalas dengan dua gol, yang dicetak oleh Vijay pada menit ke-57 dan Oland di menit ke-91.

Sementara itu, PSPP Padang Panjang, yang bertanding melawan UHO MZF FC di Stadion Gajayana Malang, gagal mendapatkan poin dalam pertandingan ini dan kalah dengan skor 0-3.

UHO MZF FC mencetak gol melalui Mufry pada menit ke-41, gol bunuh diri oleh Yazif pada menit ke-58, dan gol Yayan Pagala pada menit terakhir.

Setelah dua pertandingan, Josal Piaman FC telah mengumpulkan empat poin, sedangkan PSPP Padang Panjang masih belum mendapatkan poin.

Dalam pertandingan berikutnya, Josal Piaman FC akan berhadapan dengan PS Hizbul Wathan UMY, dan PSPP akan menghadapi PS Talenta Benua pada hari Senin, 6 Mei 2024. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini