AC Milan Bidik Bintang Asal Meksiko Santiago Gimenez

×

AC Milan Bidik Bintang Asal Meksiko Santiago Gimenez

Bagikan berita
Pemain Feyenoord Santiago Gimenez. (Foto: Twitter @MexNexGen2)
Pemain Feyenoord Santiago Gimenez. (Foto: Twitter @MexNexGen2)

HALONUSA - AC Milan telah memasukkan Santiago Gimenez dalam daftar target mereka untuk posisi striker, dan mereka mungkin saja menerima bantuan dari Hirving Lozano.

Dilansir Calciomercato.com, baru-baru ini menerbitkan laporan mengenai masa depan Gimenez, menyatakan bahwa striker Feyenoord diprediksi akan menjadi pusat perhatian mulai sekarang hingga jendela transfer dibuka.

Rekan senegaranya, Hirving Lozano (mantan pemain Napoli) berbicara dengan sumber dari Meksiko, TUDN, mengenai langkah yang seharusnya diambil Gimenez untuk musim depan, mengingat kemungkinan kepergian Arne Slot sebagai pelatih Feyenoord.

“Haruskah Gimenez meninggalkan Feyenoord? Ya, menurut saya begitu. Faktanya, dia telah bermain dalam dua musim yang sangat penting di Belanda. Meski tidak mudah, saya pikir dia harus melangkah ke tahap selanjutnya,” ujarnya.

“Ini akan menjadi ujian yang bagus bagi dia, dan saya mendoakan yang terbaik untuknya. Saya merasa Serie A adalah liga yang rumit, terutama bagi para penyerang karena mereka harus bekerja keras dalam fase bertahan, yang sangat sulit. Namun menurut saya, dia juga memiliki potensi untuk mencetak gol di Italia,” pungkasnya lagi.

Kemana dia mungkin akan pergi? Laporan tersebut menyebut bahwa Napoli telah mencantumkan Gimenez dalam daftar mereka sebagai kandidat pengganti Victor Osimhen yang mungkin akan pergi, namun Milan juga sedang mencari striker dan telah memperhatikan pemain internasional Meksiko tersebut.

Di antara nama-nama yang paling populer adalah Joshua Zirkzee dari Bologna, Jonathan David dari Lille, dan Benjamin Sesko dari Leipzig.

Namun, Geoffrey Moncada juga telah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Gimenez bulan lalu.

Masuk akal jika seorang pemain yang telah mencetak 26 gol dan memberikan 8 assist dalam 41 pertandingan musim lalu menarik minat banyak klub.

Fakta bahwa dia memperbarui kontraknya pada Agustus lalu hingga 2027 juga berarti bahwa akan dibutuhkan biaya sekitar €50 juta untuk membelinya. (*)

Editor : Heru C
Sumber : Sempremilan.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini