Balas Pesan Dapat Rp960 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Benarkah?

×

Balas Pesan Dapat Rp960 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Similar (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Similar (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Dengan kerjakan misi balas pesan saja, kamu bisa dapatkan perolehan hingga Rp960 ribu saldo DANA gratis dari Similar.

Similar - Social & Livechat adalah aplikasi penghasil uang ciptaan developer Cloud Village Limited, yang sudah di download 5 juta orang.

Bahkan di Playstore, rating peringkatnya sudah mencapai angka 3,4 bintang berdasarkan ulasan komentar dari total 17 ribuan lebih para pengguna.

Berikut cara peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Similar - Social & Livechat beserta tahapan penarikan, hingga bukti pembayarannya.

Sebelum itu, kamu bisa instal dulu Similar - Social & Livechat pada ponselmu dan lakukan pendaftaran dengan mengaitkan saja ke akun Google atau pun Facebook.

Cara Kerjakan Misi Pada Similar

Setelah mendownload dan login ke Similar, kamu bisa langsung melakukan misi pertama yaitu dengan menginput kode undangan teman pada aplikasi penghasil uang itu.

Setelahnya, bereskan misi lain dengan mengumpulkan poin. Pertama, undang teman yang tersedia link untuk laki-laki dan perempuan. Kedua, klik opsi dapatkan poin.

Nanti akan tersedia misi update status dan chat pengguna lain, adapula misi nonton video serta masuk ke room orang untuk dengerin orang lain ngobrol hingga ikut event.

Jangan lupa perbarui profil selengkap-lengkapnya, mulai dari foto dan tagar terkait karena buat balas pesan orang, kamu membutuhkan identitas yang valid untuk direspon.

"Mirip adalah platform sosial nyata dan andal yang memungkinkan Anda bertemu orang asing secara anonim dan berteman dengan tulus tanpa tekanan," demikian keterangan Cloud Village Limited.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini