Bintang Girona Aleix Garcia Diburu AC Milan, Barcelona dan Leverkusen

×

Bintang Girona Aleix Garcia Diburu AC Milan, Barcelona dan Leverkusen

Bagikan berita
Pemain Girona Aleix Garcia. (Foto: Twitter @97_aleix)
Pemain Girona Aleix Garcia. (Foto: Twitter @97_aleix)

HALONUSA - AC Milan dikabarkan akan menggunakan sebagian besar anggaran mereka untuk memperkuat dua posisi krusial, yaitu striker dan bek tengah. Selain itu, mereka juga tengah mencari tambahan gelandang bertahan, menurut laporan terbaru.

Fokus utama Milan di bursa transfer mendatang adalah mendapatkan striker dan bek tengah yang berkualitas.

Dikutip Sempremilan.com, pagi ini menyatakan bahwa Milan tertarik pada Benjamin Sesko. Banyak juga laporan yang menyoroti kebutuhan Milan akan bek tengah baru.

Lebih lanjut, terdapat kebutuhan mendesak untuk menambah kedalaman di posisi gelandang bertahan. Rossoneri telah menetapkan incaran mereka pada posisi ini.

Menurut Diario AS, Milan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Aleix Garcia, seorang regista berusia 26 tahun dengan klausul pelepasan sebesar €20 juta atau sebesar Rp345 miliar.

Garcia, yang merupakan lulusan akademi muda Villarreal sebelum bergabung dengan Manchester City, telah menghabiskan dua tahun terakhirnya dengan cemerlang bersama Girona, membuktikan dirinya sebagai pemain kunci. \

Statistiknya dalam memberikan umpan membandingkannya dengan Toni Kroos, dan dia dikenal sebagai salah satu pengumpan progresif terbaik di liga.

Ismael Bennacer baru-baru ini mengalami kesulitan dengan cedera dan mencari bentuk permainan terbaiknya sebelum cedera, sehingga perekrutan pemain sekaliber Garcia dapat menjadi tambahan berharga.

Namun, Milan bukan satu-satunya yang tertarik. Barcelona juga mengejar Garcia, meskipun enggan mengeluarkan €20 juta untuknya.

Sementara itu, Bayer Leverkusen dan Aston Villa juga telah menunjukkan minat mereka pada pemain ini. (*)

Editor : Heru C
Sumber : Sempremilan.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini