12 Tempat Wisata di Kabupaten Pesisir Selatan yang Bisa Dikunjungi Saat Libur Lebaran 1443 H

×

12 Tempat Wisata di Kabupaten Pesisir Selatan yang Bisa Dikunjungi Saat Libur Lebaran 1443 H

Bagikan berita
Air Terjun Bayang Sani di Kabupaten Pesisir Selatan
Air Terjun Bayang Sani di Kabupaten Pesisir Selatan

Lokasi: Lokasi: Ampang Pulai, Kec. Koto XI Tarusan, Kab. Pesisir Selatan.

10. Jembatan Akar Bayang

Jembatan Akar Bayang juga terletak di kecamatan Sutera, kabupaten Pesisir Selatan. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang begitu indah seperti di dalam sebuah film. Keindahan alam di tempat ini sangatlah mempesona. Selain itu, Anda juga dapat menikmati beberapa keindahan di dalamnya.

Lokasi: Puluik Puluik, Kec. IV Utara Nagari Bayang, Kab. Pesisir Selatan.

11. Simpang Tigo Buaya Putih

Tak hanya tempat wisata alam yang dapat dikunjungi karena terdapat salah satu destinasi yang unik dan aneh. Tempat wisata unik yang didatangi oleh wisatawan ini sangat mempesona dengan berbagai fasilitas menarik yang telah disediakan. Simpang Tigo Buaya Putih ini dapat menjadi destinasi wisata yang menarik Bersama keluarga.

Lokasi: Nagari Taratak, Kec. Sutera, Kab. Pesisir Selatan.

12. Pantai Pamutusan

Salah satu pantai yang tak kalah menariknya dengan lokasi wisata lainnya adalah pulau Pamutusan. Pulau yang sangat indah dan menawan ini dapat dijadikan sebagai salah satu destinasi yang wajb dikunjungi saat berada di Pesisir Selatan. Selain itu, pemandangan yang eksotis di sekitar menjadi salah satu spot terbaik untuk mendapatkan hasil foto yang keren. Pulau ini biasa menjadi alternative wisata bahari saat berlibur Bersama keluarga ataupun teman-teman. Pantai Pamutusan ini terletak di Desa Sungai.

Lokasi: Sungai Pinang, Kec. Koto XI Tarusan, Kab. Pesisir Selatan.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini