6 Langkah Tingkatkan Produktivitas Kerja Usai Akhir Pekan dan Liburan Panjang

×

6 Langkah Tingkatkan Produktivitas Kerja Usai Akhir Pekan dan Liburan Panjang

Bagikan berita
6 Langkah Tingkatkan Produktivitas Kerja (foto: Canva)
6 Langkah Tingkatkan Produktivitas Kerja (foto: Canva)

HALONUSA - Berikut 6 langkah untuk tingkatkan produktivitas dalam bekerja usai berakhir pekan dan liburan panjang, baca pada artikel ini.

Adakah di antara kamu yang sulit untuk mengumpulkan semangat lagi usai berakhir pekan atau setelah liburan panjang, untuk mulai kerja?

Tentunya ketika memulai kembali, kita butuh penyesuaian untuk mendata ulang terkait jadwal atau pun daftar kegiatan yang akan dilakukan lagi.

Maka dari itu, coba terapkan 6 langkah berikut dengan harapan dapat membantumu dalam meningkatkan produktivitas kerja usai akhir pekan dan liburan panjang.

Harapannya, semakin produktif lagi kamu akan membawa lebih banyak semangat menjalani keseharian dan menghadirkan ragam ide dalam menghasilkan pundi-pundi rupiah.

6 Langkah Tingkatkan Produktivitas Kerja

1. Jadwal harian

Kamu bisa mulai lagi dengan menuliskan jadwal harian dan mendata informasi terkait apa yang perlu dilakukan, sehingga kamu dapat terhindar dari segala jenis penundaan.

Misalnya, buat daftar terkait jadwal harian mulai dari bangun tidur dan makan serta berangkat kerja hingga pulang kerja & tidur malam agar mengkoordinir tindakanmu.

2. Ruang kerja

Kedua, ciptakan ruang kerja seperti meja dan kursi yang membuatmu nyaman hingga membantu kamu semakin fokus dalam melakukan sesuatu bisa dengan menambahkan segala atribut yang disuka.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini