Internet Tanpa Batas dengan Kartu Perdana Telkomsel Lite, Solusi Broadband Hemat dan Terjangkau

×

Internet Tanpa Batas dengan Kartu Perdana Telkomsel Lite, Solusi Broadband Hemat dan Terjangkau

Bagikan berita
Untuk akses broadband yang terjangkau, pelanggan bisa mendapatkan Kartu Perdana Telkomsel Lite mulai dari Rp25 ribu untuk kuota hingga 60 GB.
Untuk akses broadband yang terjangkau, pelanggan bisa mendapatkan Kartu Perdana Telkomsel Lite mulai dari Rp25 ribu untuk kuota hingga 60 GB.

HALONUSA - Telkomsel memperluas jangkauan akses broadband dengan menghadirkan Kartu Perdana Telkomsel Lite, sebuah inovasi terbaru yang ditujukan untuk segmen pekerja dan rumah tangga yang cerdas dalam pengeluaran, menawarkan paket internet yang terjangkau dan ringan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Didesain untuk individu yang mengutamakan efisiensi anggaran dan ingin tetap terhubung dengan internet, Kartu Perdana Telkomsel Lite tersedia di outlet menggunakan DigiPOS terdekat, menawarkan internet tanpa batas dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp25 ribu untuk kuota hingga 60 GB yang dapat digunakan di seluruh jaringan Telkomsel di Indonesia.

Untuk memastikan kelancaran penggunaan pulsa dan internet bulanan, Telkomsel Lite dilengkapi dengan Paket Hot Promo Lite yang menyediakan varian kuota internet yang sama dengan Kartu Perdana Telkomsel Lite. Paket ini dapat diaktifkan melalui berbagai cara termasuk outlet terdekat, aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, dan saluran penjualan Telkomsel lainnya.

"Telkomsel Lite menjadi solusi inovatif yang menekankan keterjangkauan dan kesederhanaan dalam paket internet bagi mereka yang menemukan kebahagiaan dalam hal-hal sederhana," kata Tuty R. Afriza, Vice President Prepaid Consumer Marketing Telkomsel.

"Dengan jaringan broadband terdepan dan terluas yang mencakup lebih dari 97% wilayah populasi Indonesia, kami berharap Kartu Perdana Telkomsel Lite dapat memberikan akses internet yang lebih mudah dan nyaman sesuai dengan kebutuhan setiap individu dan keluarga di Indonesia, sejalan dengan semangat Indonesia yang mendorong Telkomsel untuk terus menciptakan inovasi dalam menghubungkan bangsa," sambungnya.

Selama 6 bulan pertama setelah registrasi kartu, pelanggan baru Telkomsel Lite di seluruh kota/kabupaten akan menerima tambahan kuota hingga 3 GB setiap bulannya, yang akan dikirimkan secara otomatis atau dapat di-redeem sendiri melalui UMB *363# dan aplikasi MyTelkomsel.

Pelanggan dengan IMEI baru yang belum pernah menggunakan Telkomsel juga dapat mendapatkan tambahan kuota sesuai dengan nominal paket internet yang dibeli di beberapa kota/kabupaten tertentu selama 6 bulan sejak pembelian Kartu Perdana Telkomsel Lite.

Klaim tambahan kuota IMEI Baru dapat dilakukan melalui UMB *363#, aplikasi MyTelkomsel, dan website telkomsel.com.

Informasi lebih lanjut tentang Kartu Perdana Telkomsel Lite dan Paket Hot Promo Lite dapat ditemukan di laman telkomsel.com/lite. (*)

Editor : Heru C
Sumber : Rilis
Bagikan

Berita Terkait
Terkini