12 Tempat Wisata di Kabupaten Pesisir Selatan yang Bisa Dikunjungi Saat Libur Lebaran 1443 H

×

12 Tempat Wisata di Kabupaten Pesisir Selatan yang Bisa Dikunjungi Saat Libur Lebaran 1443 H

Bagikan berita
Air Terjun Bayang Sani di Kabupaten Pesisir Selatan
Air Terjun Bayang Sani di Kabupaten Pesisir Selatan

3. Pantai Carocok

Pesisir Selatan memiliki wisata alam yang lebih banyak dibanding dengan tempat wisata buatan. Salah satunya adalah pantai Carocok. Pantai ini telah lama tidak dikelola karena sepi oleh pengunjung, namun seiring berjalannya waktu pantai ini dikelola serta dikembangnya menjadi lebih baik lagi untuk menarik pelanggan yang hilang.

Lokasi: Painan, Kec. IV Jurai, Kab. Pesisir Selatan.

4. Pulau Setan

Pulau Setan ini berlokasi di Kecamatan Koto XI Tarusan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Pulau Setan memiliki keindahan alam yang tak kalah mempesona dengan wisata lainnya. Pulau Setan adalah salah satu tempat di wilayah Pesisir Pantai yang sangat banyak dikunjungi oleh wisatawan dibandingkan dengan tempat wisata lainnya. Di pantai ini Anda tidak akan hanya melihat pemandangan menawan, namun Anda juga dapat melihat keindahan alam lain berupa deretan nelayan yang berjejeran di pantai.

Lokasi: Ampang Pulai, Kec. Koto XI Tarusan, Kab. Pesisir Selatan.

5. Bukit Langkisau

Wisata lain yang dapat Anda kunjungi saat berada di daerah Pesisir Selatan adalah bukit Langkisau. Berlokasi di kecamatan IV Jurai, kabupaten Pesisir pantai bukit Langkisau selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan hanya sekedar untuk menikmati keindahan dari bukit tersebut. Di Bukit Langkisau terdapat berbagai tanaman bunga yang sangat mempesona dan indah. Selain itu, keberadaan dari bukit Langkisau ini tak jauh dai pantai Carocok sehingga Anda dapat langsung mampir ke bukit ini sesudah berkunjung di pantai Carocok.

Lokasi: Jl. Langkisau, Salido, Kec. IV Jurai, Kab. Pesisir Selatan.

6. Bukit Bendera Bayang

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini