LIVE NOW! Jeka Saragih vs Anshul Jubli Mola TV, Link Nonton Streaming UFC 

×

LIVE NOW! Jeka Saragih vs Anshul Jubli Mola TV, Link Nonton Streaming UFC 

Bagikan berita
Link Nonton Streaming UFC Jeka Saragih vs Anshul Jubli. (Foto: Instagram Jeka Saragih)
Link Nonton Streaming UFC Jeka Saragih vs Anshul Jubli. (Foto: Instagram Jeka Saragih)

Ketegangan sempat terjadi dalam sesi face-off Jeka Saragih vs Anshul Jubli menjelang final Road to UFC. Kedua petarung sampai harus dipisahkan.

Satu hari sebelum kompetisi dimulai, Jeka Saragih dan Anshul Jubli melakoni sesi weigh-in alias timbang badan di tempat yang sama.

Dikutip dari MMA Junkie, berat badan Jeka Saragih berada di angka 155 pound (setara 70,3 kilogram), sedangkan Anshul Jubli 155,5 pound (70,5 kg).

Setelah menjalani timbang badan, Jeka Saragih dan Anshul Jubli langsung melakoni sesi face-off.

Ada sedikit ketegangan di antara kedua petarung. Hal itu tergambar dalam video unggahan akun Instagram Mola pada Sabtu 4 Februari 2023.

"Petarung India ini banyak omong. Mulutnya mau ditutup ini. Kalau petarung banyak latihan, dia banyak omong. Harus ditutup ini," ujar Jeka pada akhir Januari lalu.

Jeka Saragih mencapai final divisi kelas ringan Road to UFC seusai memenangi pertarungan melawan Kim Won-bin (Korea Selatan) pada 23 Oktober 2022.

Saat itu, Jeka Saragih menang dengan knock out pada ronde pertama.

Dia menjatuhkan Kim Won-bin lewat pukulan kanan yang mengenai wajah sang lawan dengan telak. Sementara itu, Jubli melaju ke final usai mengalahkan Kim Kyung-pyo di semifinal dengan hasil split decision.

Jeka Saragih menjadi satu nama yang mendapat perhatian dalam hajatan UFC Vegas 68 di Las Vegas.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini