Aplikasi Penghasil Uang Mei 2024, Misi Kirim Pesan dan Posting Foto Saja

×

Aplikasi Penghasil Uang Mei 2024, Misi Kirim Pesan dan Posting Foto Saja

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Hita (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Hita (foto: Canva)

HALONUSA - Sebuah aplikasi penghasil uang yang katanya legit Mei 2024, katanya mampu membayar sejumlah saldo DANA gratis.

Bahkan, beberapa misi aplikasi bernama Hita itu hanya kirim pesan dan posting foto saja seperti bermain media sosial pada umumnya.

Hita - Cari teman di dekatmu sudah rilis perdana sejak 29 Desember 2023 dan masih aman digunakan hingga artikel ini dipublikasikan, 6 Mei 2024.

Berikut cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis dari Hita - Cari teman di dekatmu beserta tahapan withdraw, hingga bukti pembayarannya.

Sebelumnya, kamu bisa download dulu aplikasi penghasil uang tersebut dari Playstore dan lakukan pendaftaran akun dengan kaitkan saja ke akun Google atau Facebook.

Cara Kerjakan Misi Pada Aplikasi Hita

Berikutnya, kamu langsung isi data seperti nama dan email serta masukkan kode undangan hingga check in harian selama 30 hari berturut-turut. Lalu, kerjakan misi.

Cari saja fitur dapat poin di beranda, akan tersedia beberapa tugas seperti verifikasi dengan unggah foto profil misalnya serta unggah foto album dan mengirim 5 pesan.

Adajuga misi buat room, masuk ke room oranglain dan hidupkan mic dengan berbicara sepatah 2 patah kata serta berinteraksi bersama pengguna lain & rilis postingan dengan foto.

"Kamu juga bisa mengirim pesan sebanyak 200 kali sebagai syarat withdraw dan undang sebanyak-banyaknya teman untuk bergabung pada aplikasi penghasil uang Hita tersebut," kata Youtuber Naufal354.

"Pahami bahwa metode undang temannya ada 2 opsi yaitu untuk laki-laki dan perempuan ya jadi pastikan kamu tidak salah copy paste link saat membagikan ke berbagai media sosial," jelas kontennya lagi.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini