Wali Kota Padang Beri Penghargaan kepada Sastrawan

×

Wali Kota Padang Beri Penghargaan kepada Sastrawan

Bagikan berita
Wali Kota Padang Hendri Septa dan Penyair Rusli Marzuki Saria. (Foto: Diskominfo Padang)
Wali Kota Padang Hendri Septa dan Penyair Rusli Marzuki Saria. (Foto: Diskominfo Padang)

HALONUSA - Penghargaan diberikan oleh Wali Kota Padang, Hendri Septa Dt. Alam Batuah kepada Rusli Marzuki Saria, yang memiliki profesi sebagai jurnalis, penulis, dan penyair.

Acara pemberian penghargaan ini berlangsung di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota Padang pada hari Minggu, 5 Mei 2024, saat temu ramah antara Hendri Septa dengan Rusli Marzuki Saria dan rekan seprofesinya.

Hendri Septa menjelaskan bahwa penghargaan ini adalah bentuk pengakuan atas kontribusi Rusli Marzuki Saria dalam bidang sastra, khususnya dalam menghasilkan karya-karya yang berharga.

Dia juga menyatakan rasa terima kasih atas kontribusi Rusli Marzuki Saria, terutama dalam mewujudkan tagline "Padang Kota Tercinta".

Selain itu, Hendri Septa juga memaparkan bahwa Pemerintah Kota Padang telah membuka Gedung Bagindo Aziz Chan Youth Center untuk mendukung pengembangan ekonomi kreatif, dengan harapan dapat dimanfaatkan oleh warga Kota Padang, termasuk para sastrawan.

Rusli Marzuki Saria menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Wali Kota Padang atas penghargaan yang diterimanya, serta mengapresiasi dukungan dari Hendri Septa dalam pengembangan sastra di Kota Padang.

“Penghargaan yang diberikan ini merupakan suatu kebanggan bagi saya. Saya mengucapkan terima kasih kepada ananda Hendri Septa atas dukungannya dalam pengembangan karya sastra di Kota Padang. Semoga ananda sehat selalu,” ucapnya. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini