Pemprov Sumbar Adakan Nobar Indonesia vs Irak U23 Piala Asia 2024, Ini 5 Lokasinya

×

Pemprov Sumbar Adakan Nobar Indonesia vs Irak U23 Piala Asia 2024, Ini 5 Lokasinya

Bagikan berita
Nonton bareng Indonesia vs Irak U-23 2024 yang difasilitasi oleh Pemprov Sumbar. (Foto: Istimewa)
Nonton bareng Indonesia vs Irak U-23 2024 yang difasilitasi oleh Pemprov Sumbar. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) kembali menyelenggarakan acara menonton bersama (nobar) untuk pertandingan perebutan tempat ketiga AFC U23 Asian Cup 2024, yang akan mempertemukan Timnas Indonesia U23 melawan Irak U23 pada Kamis 2 Mei jam 22.30 WIB.

Acara ini tidak hanya dilaksanakan di Auditorium Istana Gubernur dengan berbagai doorprize, tetapi juga dapat disaksikan di lima lokasi lain menggunakan videotron yang dilengkapi soundsystem dari Pemprov Sumbar.

“Kita telah menyaksikan perjalanan apik Timnas Garuda Muda kita hingga ke babak penentuan tempat ketiga serta kesempatan mendapatkan tiket ke Olimpiade. Mari kita tingkatkan lagi semangat dukungan kita melalui acara nobar ini. Berdoalah bersama agar tim kita dapat mengalahkan Irak,” ucap Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah dalam seruannya.

Gubernur mengajak lagi masyarakat yang memiliki waktu dan kesempatan, untuk menghadiri acara nobar yang diorganisir oleh Pemprov Sumbar, serupa dengan kesuksesan acara nobar semifinal yang telah diadakan sebelumnya.

Lokasi nobar lainnya mencakup lima titik dengan videotron di berbagai tempat strategis seperti di depan Kantor Gubernur Sumbar, Istana Gubernur, Kantor Bappeda Sumbar, Pasar Alahan Panjang di Kabupaten Solok, dan Taman Makam M. Yamin di Sawahlunto.

Gubernur juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bagi mereka yang memilih untuk nobar di lokasi-lokasi ramai lainnya, agar kegiatan nobar dapat dinikmati oleh semua yang hadir.

“Entah Anda menonton di lokasi nobar atau di rumah, yang terpenting adalah kita semua berdoa bersama agar Timnas kita berhasil mendapatkan tiket ke Olimpiade,” tambah Gubernur.

Maifrizon, Kepala Dispora Sumbar, juga memberikan informasi teknis bahwa nobar kali ini sudah mendapatkan persetujuan dari MNC TV, pemegang hak siar turnamen, untuk diselenggarakan. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini