Sempat Viral Isu Perselingkuhan Pramugari Bella Damaika Pindah Maskapai, Ini Kata Garuda Indonesia

×

Sempat Viral Isu Perselingkuhan Pramugari Bella Damaika Pindah Maskapai, Ini Kata Garuda Indonesia

Bagikan berita
Bella Damaik,  seorang pramugari, dituduh selingkuh dengan Elmer Syaherman. (Foto: Istimewa)
Bella Damaik, seorang pramugari, dituduh selingkuh dengan Elmer Syaherman. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Nama Bella Damaika mendadak menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial pada akhir Desember tahun lalu.

Bella, seorang pramugari, dituduh terlibat dalam hubungan gelap dengan seorang pilot bernama Elmer Syaherman, yang merupakan suami dari TikToker terkenal, Ira Nandha.

Kasus perselingkuhan tersebut terungkap ke publik oleh istri Elmer melalui akun Instagram pribadinya.

Akibat dari pengungkapan ini, Citilink, perusahaan tempat Bella dan Elmer bekerja, memutuskan untuk menangguhkan izin terbang keduanya.

Baru-baru ini, muncul kabar bahwa Bella Damaika telah bergabung dengan Garuda Indonesia, yang beredar luas di media sosial setelah ditemukannya sebuah foto yang menampilkan namanya bersama logo Garuda Indonesia sebagai pramugari.

Warganet memberikan reaksi beragam terhadap kabar tersebut. Beberapa mengkritik, sementara yang lain membela hak Bella untuk terus bekerja dalam kapasitas profesionalnya.

"Mungkin gini di tempat kerja dia profesional dan bagus, tapi di luar beda lagi. Mungkin itulah kenapa dia masih tetap di pesawat dan upgrade ke garuda? Bisa jadi kinerjanya bagus?" kata akun @rachel***.

Namun, tak lama setelah isu ini menyebar, akun resmi Garuda Indonesia di media sosial dihujani pertanyaan dari netizen yang penasaran dengan kebenaran informasi tersebut.

Setelah banyak spekulasi, Garuda Indonesia akhirnya membantah klaim bahwa Bella Damaika menjadi bagian dari tim pramugari mereka melalui respons langsung ke salah satu netizen.

"Emang bener nih si Bella itu kerja di Garuda min?" tanya akun @jeonat***.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini