Memang Benar Dibayar Rp100 Ribuan dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Aman?

×

Memang Benar Dibayar Rp100 Ribuan dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Aman?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Bituro (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Bituro (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Mari kita buktikan, apakah memang benar aplikasi penghasil uang yang bernama bituro - Rewards & Bitcoins ini legit membayar.

bituro - Rewards & Bitcoins sudah di download oleh lebih dari 1 juta pengguna Playstore hingga dapatkan rating peringkat 4,3 bintang dari 9 ribu ulasan.

Aplikasi penghasil uang ini sudah rilis sejak 18 Agustus 2015 lalu dan masih terbukti membayar, hingga artikel ini dipublikasikan tanggal 6 Mei 2024.

Berdasarkan rangkuman Youtuber Naufal354 dalam video berjudul, "CUKUP TUKAR 6000 POIN AJA DAPAT Rp 90.168 - APLIKASI PENGHASIL SALDO DANA, GOPAY DAN OVO 2024."

Berikut cara kerjakan misi beserta tahapan penarikan nominal dolar beserta metode merupiahkan hingga bukti pembayaran bituro - Rewards & Bitcoins di artikel ini.

Cara Kerjakan Misi Pada bituro - Rewards & Bitcoins

Pertama setelah mendownload bituro - Rewards & Bitcoins dari Playtore pada ponselmu, lakukan pendaftaran akun dengan login pakai Google atau Facebook untuk dapatkan 100 poin.

Kedua, masukkan kode referal teman agar peroleh tambahan 50 poin. "Sekarang saldomu sudah 150 poin," kata Youtuber Naufal354 yang mulai menjelaskan cara kerjakan misinya.

Di antaranya pada menu survei, kamu bisa bereskan main game dan isi survei yang berbahasa inggris. "Pakai Google Translate saja saat mengerjakannya," saran Naufal354 lagi.

Ketiga, pada menu BT - kamu bisa download aplikasi lain dan mainkan sebentar saja. Keempat di menu task, nonton lah video untuk peroleh tambahan koin serta yang terakhir undang teman.

"Menyelesaikan tugas-tugas sederhana yang segar setiap hari yang ditawarkan dinding atau kita kirim ke ponsel Anda melalui email, twitter atau facebook," demikian keterangan Bituro LLC.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini