Lucu Banget Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ini Ikon Kucing, Simak Misinya!

×

Lucu Banget Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ini Ikon Kucing, Simak Misinya!

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Kitty Play (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang, Kitty Play (foto: Canva)

HALONUSA - Ikon gambar aplikasi pengahasil uang Kitty Play ini sangat lucu yaitu, menampilkan potret kucing yang menggemaskan.

Kitty Play ciptaan developer Morning Light Inc yang sudah di download oleh 100 ribu pengguna ini, telah dapatkan rating 3,2 bintang.

Bahkan menurut Youtuber Naufal354, aplikasi penghasil uang yang telah diulas oleh 189 komentar itu dapat dipastikan legit membayar saldo DANA gratis.

Mari kita buktikan pada artikel ini, apakah benar aplikasi penghasil uang Kitty Play terbukti membayar saldo DANA gratis sesuai ulasan Youtuber Naufal354.

Sebelumnya, kamu bisa download dulu Kitty Play di Playstore pada ponselmu dan lakukan pendaftaran akun dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook.

Cara Kerjakan Misi Pada Kitty Play

Menurut Youtuber Naufal354, untuk mulai mengerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Kitty Play ciptaan developer Morning Light Inc tersebut, kamu harus login dulu.

Kaitkan saja ke akun Google dengan klik ikon 'setting' di bagian kanan atas untuk peroleh 5.000 koin pertama sebagai hadiah pengguna baru. Lalu, input kode referal teman.

"Kamu cuma punya waktu 3 hari paling lama untuk input kode referal teman atau tidak akan mendapatkan 3.000 koin sebagai hadiah dengan total perolehan 8.000 koin," jelas Naufal354.

"Berikutnya, kamu bisa download game dan mainkan beberapa saat. Kemudian, mengundang teman serta bereskan saja semua misi yang terlampir di beranda," kata Youtuber itu dalam keterangannya.

Apabila kamu telah memahami bagaimana cara mengerjakan misinya, sekarang simak tahapan penarikan dengan klik menu pembayaran di bagian kanan bawah untuk menampilkan beberapa nominal withdraw berikut.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini