10 Tempat Wisata Kuliner Terbaik di Bukittinggi, Rugi Kalau Belum Coba Makan di Sini

×

10 Tempat Wisata Kuliner Terbaik di Bukittinggi, Rugi Kalau Belum Coba Makan di Sini

Bagikan berita
Seorang pembeli mengambil Nasi Kapau (Foto: Instagram Wulan.Angraeni)
Seorang pembeli mengambil Nasi Kapau (Foto: Instagram Wulan.Angraeni)

Semua menu makanan yang dihadirkan terbilang nikmat. Harga yang ditawarkan juga masih aman di kantong Anda dan sesuai dengan rasanya.

Lokasi: Jl. Teuku Umar No.18B, Benteng Ps. Atas, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

9. Rumah Makan Family Benteng

Tempat makan satu ini akan membuat perjalanan Anda menjelajah rasa di Bukittinggi semakin lengkap. Termasuk dalam tempat makan legendaris, restoran ini sudah ada sejak tahun 1980. Untuk menemukan restoran satu ini juga bukanlah hal yang sulit. Apalagi saat ini ada beberapa cabang di beberapa sudut kota yang terkenal dengan jam gadangnya ini.

Salah satu menu yang menjadi andalannya adalah ayam popnya. Ayam pop di R.M Family Benteng menggunakan racikan turun temurun. Sehingga Anda tidak akan kecewa dengan rasanya.

Memang dari segi tampilannya, ayam pop nampak pucat tapi soal rasa bisa di adu. Selain ayam pop, menu lainnya juga bisa Anda temukan di tempat makan ini.

Lokasi: Benteng Pasar Atas, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

10. Simpang Raya Bukittinggi

Setelah Anda menjelajah kota Bukittinggi, kini saatnya untuk menjajal berbagai makanan khasnya. Bagi Anda yang ingin menikmati menu khas minang, Simpang Raya Bukittinggi bisa jadi pilihan.

Rumah makan satu ini terkenal dengan cita rasa masakan yang nikmat dan menggugah selera. semua makanan akan disajikan di meja, dan Anda hanya tinggal membayar yang dimakan saja.

Lokasi: Jl. Sudirman No.8, Tarok Dipo, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Itulah rekomendasi 10 tempat wisata kuliner terbaik di Bukittinggi yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati masakan khas Minangkabau. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini