10 Tempat Wisata Kuliner Terbaik di Bukittinggi, Rugi Kalau Belum Coba Makan di Sini

×

10 Tempat Wisata Kuliner Terbaik di Bukittinggi, Rugi Kalau Belum Coba Makan di Sini

Bagikan berita
Seorang pembeli mengambil Nasi Kapau (Foto: Instagram Wulan.Angraeni)
Seorang pembeli mengambil Nasi Kapau (Foto: Instagram Wulan.Angraeni)

Rasanya yang nikmat tidak hanya karena daging dan bumbunya, ada faktor lain yakni dimasak dengan menggunakan kayu bakar. Sehingga rasanya menjadi begitu khas.

Lokasi: Jl. Binuang No.41, Kayu Kubu, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

7. Warung Pical Sikai

Jika Anda ingin kulineran di Kota Bukittinggi, pastikan untuk tidak melewatkan warung Pical Sikai satu ini. Warung makan ini sebenarnya merupakan warung makan yang sangat sederhana.

Tapi rasa makanan yang disajikan akan membuat lidah siapapun termanjakan. Pical sikai dan lamang tapainya menjadi menu yang sangat legendaris dan wajib dicoba.

Pical Sikai sendiri merupakan menu makanan yang mirip dengan pecel. Yang membuatnya berbeda adalah bahan yang digunakan karena ada tambahan rebung, daun singkong dan jantung pisang.

Rasa tapai lemangnya juga tak kalah nikmat. Mencicipi berbagai hidangan di warung ini tak akan membuat kantong Anda jebol.

Lokasi: Jl. Panorama No.19C, Kayu Kubu, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

8. De Kock Café

Tempat kulineran yang juga akan membuat lidah Anda bergoyang adalah De Kock Cafe. Selain mencicipi kuliner nikmat, pengunjung juga akan dimanjakan dengan keindahan pemandangannya.

Anda bisa menikmati berbagai hidangan tradisional minang hingga makanan dari luar negeri. Sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan selera.

Tempatnya mengusung konsep yang akan membuat siapapun betah berlama lama. Lokasinya juga sangat mudah untuk dijangkau, bahkan menjadi cafe yang direkomendasikan untuk dikunjungi wisatawan.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini