10 Tempat Wisata Kuliner Terbaik di Bukittinggi, Rugi Kalau Belum Coba Makan di Sini

×

10 Tempat Wisata Kuliner Terbaik di Bukittinggi, Rugi Kalau Belum Coba Makan di Sini

Bagikan berita
Seorang pembeli mengambil Nasi Kapau (Foto: Instagram Wulan.Angraeni)
Seorang pembeli mengambil Nasi Kapau (Foto: Instagram Wulan.Angraeni)

Lokasi: Jl. Raya Tigo Baleh, Ampek Angkat Candung, Ampang Gadang, Kec. Ampek Angkek, Kab. Agam, Sumatera Barat.

4. Martabak Kubang Simpang Yarsi

Martabak menjadi salah satu menu yang begitu dicintai oleh masyarakat Indonesia. Di Bukittinggi pastikan Anda mencicipi nikmatnya Martabak Kubang Simpang Yarsi.

Tempat makan martabak ini memang begitu terkenal. Tak hanya di kalangan masyarakat lokal, tetapi juga di kalangan wisatawan. Menu satu ini sangat cocok dinikmati di malam hari.

Anda bisa menjajal menu martabak telur spesialnya yang luar biasa nikmat. Jika Anda di Bukittinggi jangan sampai melewatkan martabak ini.

Apalagi resep yang digunakan merupakan resep sendiri. Perpaduan rasa gurih dan nikmatnya akan membuat siapapun yang mencicipinya ketagihan. Walaupun terkenal dan enak, harganya masih ramah kantong.

Lokasi: Jl. Prof. Hazairin, Bukit Cangang Kayu Ramang, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

5. Nasi Kapau Uni Lis

Jika Anda ingin mencicipi nasi kapau yang juga tak kalah nikmat, maka Nasi Kapau Uni Lis jawabannya. Saking terkenalnya, tempat makan satu ini seringkali menghiasi layar kaca.

Memang, Anda akan sangat mudah menemukan restoran yang menyediakan nasi kapau. Hanya saja, Anda tak boleh salah dalam memilih restoran nasi kapau.

Nasi Kapau Uni Lis ini tak hanya kondang, tetapi memang memiliki rasa kuliner yang begitu nikmat. Sangat cocok dengan slogan rasa bintang lima tetapi harganya kaki lima.

Dengan merogoh kocek mulai dari Rp 25 ribu saja, Anda sudah bisa menikmati nasi kapau yang luar biasa nikmatnya. Rasa lauk bumbu balado dengan sayur khas nasi Kapaunya sungguh jempolan.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini