Smartfren Berikan Program Unlimited Kebaikan di Ramadan, Ini Daftar Promo dan Cara Mendapatkannya

×

Smartfren Berikan Program Unlimited Kebaikan di Ramadan, Ini Daftar Promo dan Cara Mendapatkannya

Bagikan berita
Program Unlimited Non-stop Smartfren. (Foto: Dok. Muhammad Aidil)
Program Unlimited Non-stop Smartfren. (Foto: Dok. Muhammad Aidil)

HALONUSA.COM - Operator telekomunikasi Smartfren memberikan sejumlah promo bertajuk 'Unlimited' Kebaikan' di bulan suci Ramadan 1443 Hijriah.

Pada bulan Ramadan ini, Pelanggan bisa mendapatkan promo add-on Unlimited Malam Full-Speed yang bikin internetan selama sahur jadi makin ngebut dan seru.

"Melalui add-on Unlimited Malam Full-Speed, pengalaman internetan menggunakan paket Smartfren Unlimited Harian dan Unlimited Nonstop akan semakin meningkat," kata Regional Head Northern Sumatera, Jefry Batubara, Rabu (6/4/2022).

Sehingga, katanya, pelanggan merasakan layanan internet terbaik yang mendukung berbagai kegiatan positifnya.

"Selain itu Smartfren juga menyiapkan berbagai program spesial dengan hadiah menarik untuk seluruh pelanggan," kata Jefry.

Promo add-on Unlimited Malam Full-Speed bisa ditambahkan ke paket Smartfren Unlimited Harian atau Unlimited Nonstop.

Pastikan anda telah mengaktifkan salah satu dari paket Smartfren Unlimited tersebut, lalu gunakan aplikasi MySmartfren untuk mendapatkan add-on Unlimited Malam Full-Speed 7 hari seharga Rp10 ribu atau dengan menukarkan 50 smartpoin.

Add-on Unlimited Malam Full-Speed otomatis aktif di setiap jam 01.00-05.00 WIB dan mengikuti masa aktif paket Unlimited yang dimiliki pelanggan.

https://halonusa.com/pakai-paket-unlimited-pria-di-lubuk-basung-dapat-hadiah-sepeda-dari-smartfren/?amp

Pada promo Unlimited Malam, Smartfren juga menghadirkan promo paket Unlimited Nonstop Rp45 ribu dengan bonus kuota besar dan Unlimited Harian Rp60 ribu yang batas harian nya makin besar dengan harga tetap.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini