Cuan Undang Teman Tapi Misi Utama Aplikasi Ini Tap Layar Doang, Nama Aplikasi?

×

Cuan Undang Teman Tapi Misi Utama Aplikasi Ini Tap Layar Doang, Nama Aplikasi?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Read ON (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Read ON (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Tugas yang paling berpotensi cuan saldo DANA gratis di Read ON adalah undang teman, sementara misi utamanya cuma tap layar.

Read ON adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang link download resminya masih ada di Playstore, atau bisa dijamin keamanan mendownloadnya.

Apalagi Read ON sudah di-instal oleh lebih dari 500 ribu pengguna, hingga berikan rating peringkat 3,7 bintang dari total 2 ribuan lebih komentar.

Pada artikel ini, akan dibahas bagaimana cara mengerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Read ON beserta tahapan penarikan saldo DANA gratisnya.

Selain itu, terlampir juga pembuktian pembayaran lengkapnya di akhir tulisan. Nah, jangan lupa download dan daftarkan akun dulu dengan kaitkan ke Google atau Facebook.

Cara Kerjakan Misi Pada Read ON

"Read ON menggunakan mekanisme game-Fi untuk membentuk kembali perilaku membaca digital produk blog, artikel dan postingan untuk peroleh hadiah. Ada crypto juga," tulis Playstore.

"Saat Anda membangun pengalaman membaca, Anda dapat meningkatkan arsip jiwa Anda. Dapatkan poin dan menukarkan hadiah," jelas pihak developer tersebut.

Kamu dapat menemukan ragam konten berharga, membangun ekosistem konten dengan sistem insentif dan tata kelola yang fleksibel melalui proses distribusi terdesentralisasi.

"Hapus efek ruang gema yang menguatkan diri melalui pembangunan paradigma yang memanfaatkan data pengguna sedemikian rupa sebagai kekuatan komunitas," jelasnya lagi dalam sebuah keterangan.

Intinya, banyak misi yang dihadirkan oleh aplikasi penghasil uang Read ON ini.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini