5 Menit Langsung Withdraw Rp105 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Cek Buktinya!

×

5 Menit Langsung Withdraw Rp105 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Cek Buktinya!

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang NovelDog (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang NovelDog (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Kamu cuma perlu waktu 5 menit saja untuk dapatkan total pembayaran hingga Rp105 saldo DANA gratis, dari aplikasi NovelDog ini.

NovelDog adalah aplikasi penghasil uang yang menghadirkan beragam pengerjaan misi, sejak perilisan perdana tanggal 23 September 2023.

Bahkan hingga artikel ini dipublikasikan pada 22 April 2024, NovelDog masih terbukti membayar berdasarkan penjelasan Youtuber Jadi Berkah.

Berikut sekilas informasi terkait aplikasi penghasil uang tersebut, beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis hingga pembuktian pembayarannya.

Sebelum itu, kamu bisa download dulu NovelDog di Playstore dan lakukan pendaftaran akun dengan mengaitkan ke akun Facebook atau pun Google.

Sekilas Informasi Terkait NovelDog

"NoveDog adalah aplikasi novel gratis yang memberi pembaca pengalaman dan manfaat membaca berkualitas tinggi," demikian keterangan Playstore.

"Tujuan kami adalah menyediakan konten novel yang beragam dan kaya kepada dengan desain antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan serta algoritma rekomendasi," jelas pihak developer itu.

Sehingga, setiap pengguna dapat menemukan novel favorit mereka dari berbagai genre dan gaya. Baik itu romansa, fantasi, ketegangan, fiksi ilmiah untuk menghasilkan saldo DANA gratis.

"Tidak hanya alogoritma pembaca, riwayat preferensi juga menentukan bagaimana pembaca dapat menikmati alur terbaik. Unduh dan coba sekarang serta mulailah petualangan luar biasa," tutup penjelasan tersebut.

Dapat disimpulkan bahwa misi utama aplikasi penghasil uang NovelDog adalah membaca cerita, tapi ada juga check in harian serta menyelesaikan semua tugas yang terlampir di beranda.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini