Main Game Bola Dibayar Saldo DANA Gratis, Terbukti 3 Kali Live Withdraw

×

Main Game Bola Dibayar Saldo DANA Gratis, Terbukti 3 Kali Live Withdraw

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Bubble Crush (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Bubble Crush (foto: Canva)

HALONUSA - Banyak cara menghasilkan uang dari internet, salah satunya dengan main game bola agar peroleh saldo DANA gratis dari Bubble Crush.

Bubble Crush ciptaan developer J-ARTONAL ini, sudah didownload oleh lebih dari 100 juta pengguna Playstore hingga peroleh rating 3,3 bintang.

Terdata bahwa sudah ada 219 ulasan komentar di Playstore, meski aplikasi penghasil uang tersebut baru rilis pada 2 April 2024 lalu.

Berikut cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Bubble Crush, beserta tahapan withdraw dan bukti pembayarannya.

Sebelum itu, kamu bisa download dulu Bubble Crush di Playstore dan lakukan pendaftaran akun dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook.

Cara Kerjakan Misi Pada Bubble Crush - J-ARTONAL

Seperti judul artikel ini, misi utama aplikasi penghasil uang Bubble Crush ciptaan developer J-ARTONAL yaitu bermain game bola dengan klik warna sama.

Bola berwarna sama jika saling berbentur akan pecah dan menghadirkan pertambahan koin yang nanti bisa dikonversi menjadi saldo DANA gratis, menurut Jadi Berkah.

Youtuber tersebut menjelaskan bahwa pendapatan yang bisa kamu peroleh dari hasil bermain game di Bubble Crush mungkin hanya receh, maka jangan terlalu berharap.

Tapi, aplikasi penghasil uang ini sudah terbukti membayar sesuai ulasannya dalam video berjudul, "Baru!! Download Seminggu Udah Narik 3 Kali | Game Penghasil Uang 2024 Terbaru."

"Ini adalah permainan yang mudah dimainkan. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mencocokkan dan meledakkan bola dengan warna yang sama untuk menyelesaikan level," melansir Playstore.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini