4 Kali Penarikan dengan Syarat Posting Video di Aplikasi Penghasil Uang Ini, Membayar?

×

4 Kali Penarikan dengan Syarat Posting Video di Aplikasi Penghasil Uang Ini, Membayar?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Bigo Live (foto: Youtuber Riswan Official/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Bigo Live (foto: Youtuber Riswan Official/Canva)

HALONUSA - Youtuber Riswan Official mempublikasikan sebuah konten, terkait aplikasi penghasil uang yang masih membayar 2024.

Namanya yaitu Bigo Live ciptaan developer Bigo Technology Pte. Ltd. yang telah di download oleh 500 jutaan pengguna, dengan rating 4,5.

Bahkan, Plastore memuat 5,8 juta ulasan komentar sejak perilisan perdana aplikasi penghasil uang Bigo Live ini tanggal 10 Maret 2016 lalu.

Pada artikel ini, akan dikupas tuntas bagaimana cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis beserta tahapan withdraw dan riwayat transaksinya.

Sebelum itu, kamu bisa download dulu Bigo Live di Playstore pada ponselmu dan lakukan pendaftaran akun dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook.

Cara Kerjakan Misi Pada Bigo Live

Melansir Playstore, pihak developer Bigo Technology Pte. Ltd menjelaskan bahwa ada beberapa tugas yang harus kamu kerjakan untuk peroleh saldo DANA gratisnya.

Di antaranya dengan nonton siaran langsung, video chat dan video call gratis serta ruang nongkrong online hingga siaran langsung. Tapi yang paling penting, yaitu upload video.

Karena menurut Riswan Official dalam videonya, bahwa tanpa upload video, kamu tidak akan bisa lakukan penarikan atau withdraw pada aplikasi penghasil uang Bigo Live.

"Bigo Live tersedia di 150 negara dengan lebih dari 400 juta pengguna yang sudah mendownloadnya hingga diunggulkan oleh Google Play sebanyak 185 kali," demikian keterangan pihak developer di Playstore.

Selain itu menurut Riswan Official, misi yang paling berpotensi cuan pada aplikasi penghasil uang Bigo Live adalah dengan mengundang teman untuk peroleh Rp4.500 per 1 teman yang berhasil mendaftar.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini