Aplikasi Penghasil Uang Crazy Win Ini Masih Terbukti Membayar Hingga Jutaan Rupiah, Tapi?

×

Aplikasi Penghasil Uang Crazy Win Ini Masih Terbukti Membayar Hingga Jutaan Rupiah, Tapi?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Crazy Win (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Crazy Win (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama Crazy Win yang rilis pada 2024, ternyata masih terbukti membayar saldo DANA gratis.

Padahal, statusnya pada Februari 2024 lalu masih akses awal karena belum terlalu lama rilis. Crazy Win sempat viral pada masanya, hingga sekarang.

Bahkan menurut Youtuber Naufal354, aplikasi penghasil uang tersebut masih terbukti membayar hingga total withdraw yang dilakukan mencapai angka Rp3 juta.

Tapi ada tapinya nih, karena Crazy Win tidak lagi ada link download resminya di Playstore. Sehingga, penggunaannya akan terkesan tidak aman sebab indikasi virus Malware.

Sekedar informasi bahwa virus Malware, bisa menyebabkan aksi pembobolan rekening melalui ponsel saja. Sebelum mendownloadnya, mari simak cara kerja Crazy Win dulu.

Cara Kerja Aplikasi Penghasil Uang Crazy Win

Dalam video berjudul, "WD Cepat ! APK Penghasil Uang 3,3Juta Buat Lebaran | Aplikasi Penghasil Saldo Dana 2024 Terbaru," Naufal354 menjelaskan cara kerja Crazy Win.

"Pengguna baru bisa dapatkan 300.000 uang hijau usai login dari akun Google atau Facebook, nah kita harus capai saldo 600.000 dulu biar bisa withdraw. Yuk main game," kata Youtuber itu.

"Main game nya bertujuan untuk mengumpulkan uang hijau dan koin kuning, langsung saja klik 'mulai permainan' dan klik opsi di beranda. Ada juga misi undang teman dan input kode referal," jelas Naufal354.

Intinya, kalian bereskan saja misi-misi yang ada di beranda dengan klik opsi tersebut. Selain itu di bagian bawah, ada menu 'tugas' yang menghadirkan misi nonton video serta checklist harian lainnya.

Terakhir, ada menu 'tugas interaktif' untuk menghasilkan tambahan lainnya. "Pilih saja salah satu dan ikuti intruksi yang ditampilkan pihak developer sampai ada pertambahan koin atau uang hijau," ujar Youtuber Naufal354 lagi.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini