Kerjakan 2 Misi Saja Dibayar Rp500 Ribu oleh Aplikasi Penghasil Uang Ini, Tapi?

×

Kerjakan 2 Misi Saja Dibayar Rp500 Ribu oleh Aplikasi Penghasil Uang Ini, Tapi?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Jadi Duit (foto: Youtuber Herz ID/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Jadi Duit (foto: Youtuber Herz ID/Canva)

HALONUSA - Menurut Youtuber Herz ID, misi utama aplikasi penghasil uang Jadi Duit hanya ada 2 yaitu Nonton video dan Main game saja.

"Kalian bisa dibayar hingga Rp500 ribu saldo DANA gratis sebagai nominal penarikan terbesarnya," kata Youtuber itu dalam penjelasannya.

"1 misi atau 1 tugas yang dikerjakan bisa dibayar hingga Rp500 ribu saldo DANA gratis atau setara dengan 72.000 poin," ujar Herz ID pada April 2024.

Menurut Herz ID, ada beberapa tugas lain seperti check in harian dan menyelesaikan tahapan In Progres dengan download aplikasi dan mainkan beberapa saat.

Ada pula menu 'easy' dan 'spesial' serta 'emas extra' hingga menu lainnya. Herz ID sendiri, menyarankan mengerjakan misi pada menu 'spesial' karena poin besar.

Cara Main Game Pada Jadi Duit

Kamu klik saja salah satu game tersebut dan download aplikasinya seperti Mystic Fox Enigma yang akan berikan total hingga 110.660 poin, artinya usai main game kamu bisa withdraw.

Tadi kan penarikan Rp500.000 saldo DANA gratis setara 72.000 poin kan? Nah, dengan main game Mystic Fox Enigma hingga level 10 bisa berikan kamu 110.660 poin loh. Beneran kerjakan 1 misi kan?

Tentunya, penghasilanmu bisa melebihi Rp500.000 saldo DANA gratis jika mengerjakan misi tersebut. Selain itu, ada pula tugas berhadiah 300 koin yaitu dengan isi survei atau jawab beberapa pertanyaan.

"Setiap tugas itu beda-beda, jadi kamu harus sering membaca keterangan yang terlampir di beranda. Pahami aturan terkait dengan teliti dan lihat pertambahan koin pada menu profil," kata Herz ID lagi.

"Kamu juga bisa check in harian setiap harinya untuk dapat koin, adapula metode penukaran poin. Jadi kalau main game dapat poin dan undang teman bisa peroleh diamond," jelasnya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini