Perampok HP yang Ditangkap Polisi di Padang Ternyata...

×

Perampok HP yang Ditangkap Polisi di Padang Ternyata...

Bagikan berita
Tim Polsek Padang Utara mengamankan pelaku yang perampokan di Kota Padang
Tim Polsek Padang Utara mengamankan pelaku yang perampokan di Kota Padang

HALONUSA - Dua pelaku perampokan HP mahasiswa di Padang ternyata berstatus mantan suami istri yang menjalankan aksinya bersama-sama.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Padang Utara, AKP Rommy Kurnia Putra setelah melakukan penangkapan pada Minggu 21 April 2024 malam.

"Pelaku MRK merupakan mantan suami dari YP dan dalam tindak pidana pencurian dengan kekerasan ini pelaku saling terlibat," katanya.

Diketahui, pelaku menggunakan senjata tajam berupa sabuit dalam melancarkan aksinya untuk merampas HP milik korban atas nama Kistal Iman Sindel.

"Korban mengalami luka di bagian tangan sebelah kanan dan masih dirawat di Rumah Sakit karena kehilangan cukup banyak darah," lanjutnya.

Sebelumnya, Tim Unit Reskrim Polsek Padang Utara mengamankan dua orang pelaku pencurian dengan kekerasan di depan Pol Travel Regina, Jalan Alai Timur, Kelurahan Alai Parak Kopi.

Kedua pelaku dibekuk saat sedang menunggu jadwal keberangkatan ke daerah Pekanbaru setelah melakukan pencurian dengan kekerasan tersebut.

"Penangkapan ini dilakukan setelah kami mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa pelaku telah melakukan pencurian dengan kekerasan, sehingga membuat korban atas nama Kistal Iman Sindel (22) luka di bagian tangannya," kata Kapolsek.

Ia mengatakan, setelah mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas pelaku.

"Kejadian pencurian dengan kekerasan ini diduga dilakukan kedua pelaku kemarin sekitar pukul 16.15 WIB," katanya.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini