Curhat Masalah Hidup Dibayar Rp200-300 Ribuan dari Website Ini, Memang Terbukti?

×

Curhat Masalah Hidup Dibayar Rp200-300 Ribuan dari Website Ini, Memang Terbukti?

Bagikan berita
Ilustrasi Masalah Hidup (foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi Masalah Hidup (foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

HALONUSA - Di dunia ini, siapa sih yang tidak punya masalah idup? Semua orang pastinya ada dan beragam jenis kejadian yang dialami tentunya.

Nah, ada ladang curhat buat kamu yaitu dengan menulis konten online dan dapatkan bayaran Rp200-300 ribu, tergantung tema dan gaya penulisanmu.

Hal tersebut dipublikasikan oleh Youtuber Tutor Points dengan judul video konten, "Cuma Nulis Esai Pendek Bisa Cuan!!! - Cara Menghasilkan Uang Dari Internet."

Ia mempublikasikan tanggal 24 April 2024 dengan memberi tahu, bagaimana tutorial menghasilkan cuan dengan menulis pada portal artikel online yang bernama Mojok.

"Ada sebuah website keren yang bisa bikin lu dapet duit cuma dengan nulis yang panjang tulisannya hanya 600-1.000 kata," demikian narasi Youtuber Tutor Points.

"Sambil makan, nongkrong sama temen dan boker pun bisa cuan dengan menulis. Bahkan bisa dikerjakan lewat ponsel saja kan yang dibutuhkan cuma modal ketikan," jelasnya.

Sekilas Informasi Terkait Website Mojok

Menurut Youtuber Tutor Points, Mojok adalah sebuah website penghasil uang yang kontennya seputar mengumpulkan esai tulisan pendek dari beragam segmen seperti uneg-uneg hingga malam jumat.

Uneg-uneg bisa berisi konten keseharianmu saja seperti hal negatif yang terjadi hari itu, kegiatan positif atau pun sesuatu yang membuatmu malu tapi layak diabadikan kisahnya.

Nah, kamu bisa pilih saja salah satu kategori atau pun rubik terkait dan membaca syarat serta ketentuan dengan teliti hingga memahami apa yang dianjurkan dalam penulisan atau tidak.

Misalnya pada rubik Esay, kamu bisa menulis peristiwa atau pun isu yang sedang viral. Bisa seputar tema sosial, agama dan politik serta kesenian yang tayang sekali 2 minggu.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini