Klinik Milik Dokter Richard Lee di Padang Dibobol Maling, Setingan? Netizen Ancam Laporkan

×

Klinik Milik Dokter Richard Lee di Padang Dibobol Maling, Setingan? Netizen Ancam Laporkan

Bagikan berita
Tangkap Layar postingan Infopadang
Tangkap Layar postingan Infopadang

HALONUSA - Netizen Kota Padang menilai video viral klinik milik Dokter Richard Lee dibobol maling hanya gimik semata untuk memperkenalkan klinik tersebut.

Hal tersebut terungkap dalam unggahan akun Instagram @Infopadang_ yang mengupload pernyataan Dokter Richard Lee yang mengaku kliniknya kemalingan.

"Kalau ini beneran cuman gimik untuk menjalankan marketing dari Athena, Ayo warga Padang kita laporkan si Richardnya termasuk kliniknya," tulis akun Instagram @Keykhokezia.

Netizen lainnya juga menyatakan hal yang sama, bahwa video yang diunggah tersebut hanya sekedar gimik untuk menaikkan kliniknya oleh Dokter Richard Lee.

"Ini gimik buat opening ni, biar viral gitu," tulis akun Instagram @kartikaanadyap

Sebelumnya, Viral di media sosial Instagram, klinik milik Dokter Richard Lee yang bernama Atena Padang dibobol maling dan membawa kabur tas yang berisi uang Rp3 juta sampai Rp5 juta.

Video tersebut diunggah di akun Instagram pribadi dokter kecantikan sekaligus Youtuber tersebut pada Jumat 26 April 2024.

Dalam video yang diunggah tersebut, Dokter Richard Lee menyatakan bahwa klinik kecantikan miliknya yang berada di Kota Padang dibobol maling.

"Klinikku kecurian, ini adalah suatu hal yang tidak mengenakkan banget, bukan masalah angka, tapi musibah ini rentetannya bisa kemana-mana. Jadi, kemaren salah satu klinikku yaitu Atena Padang kecurian," kata Dokter Richard Lee dalam video yang diunggahnya.

Ia menyatakan bahwa klinik tersebut belum dibuka sama sekali dan direncanakan dibuka pada 1 Mei 2024 dan dia akan melakukan launcing pada 30 April 2024 ini.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini