Live Withdraw Penarikan Rp284 Ribu Saldo DANA Gratis dari Nuri Cashback, Simak Metodenya!

×

Live Withdraw Penarikan Rp284 Ribu Saldo DANA Gratis dari Nuri Cashback, Simak Metodenya!

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Nuri Cashback (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Nuri Cashback (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Mari lihat live withdraw penarikan Rp284 ribu saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang Nuri Cashback, menurut Naufal354.

Youtuber Naufal354 dalam video ulasannya, menjelaskan bagaimana metode ia mengerjakan misi untuk peroleh cuan di Nuri Cashback secara lengkap.

Nuri Cashback adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang memberikan misi belanja online, untuk mendapatkan saldo DANA gratis sebagai imbalannya.

Jadi kamu hanya perlu belanja online di berbagai placemarket seperti Shopee misalnya, kemudian akan dapatkan kumpulan cashback dari aplikasi penghasil uang itu.

Sekali mendayung, 2-3 pulau terlampaui bukan? Berikut cara kerjakan misi beserta tahapan penarikan berupa live withdraw hingga bukti pembayarannya di artikel ini.

Cara Kerjakan Misi Pada Nuri Cashback

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa misi utama pada apliksi penghasil uang Nuri Cashback yaitu dengan belanja online di placemarket Shopee misalnya.

Tahapan pertama yang bisa kamu lakukan yaitu mendownload aplikasi penghasil uang tersebut, kemudian lakukan pendaftaran akun dengan mengisi sejumlah pendataan pribadi terkait.

Jangan lupa untuk mengaitkan akun Shopee atau Tokopedia dan Placemarket lainnya di Nuri Cashback, meski biasanya hanya bisa terhubung ke 1 Placemarket saja sesuai aturan yang ditetapkan.

Jadi nanti ketika Shopee dan Nuri Cashback telah terhubung, ketika kamu belanja di Shopee akan langsung terakumulasi sejumlah poin di Nuri Cashback yang saat dikumpulkan bisa withdraw ke DANA.

Cara withdrawnya dijelaskan pada konten Youtube yang berjudul, "Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis | Apk Penghasil Saldo Dana Cepat 2024," dari publikasi video Naufal354 dengan melampirkan live withdraw.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini