1 Tugas Dibayar Rp30 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Crazy Sudoku, Apakah Aman?

×

1 Tugas Dibayar Rp30 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Crazy Sudoku, Apakah Aman?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Crazy Sudoku (foto: Youtuber Herz ID/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Crazy Sudoku (foto: Youtuber Herz ID/Canva)

HALONUSA - Hanya dengan mengerjakan 1 tugas saja, kamu bisa dapatkan pembayaran Rp30 ribu saldo DANA gratis menurut Youtuber Herz ID.

"1 Tugas dibayar Rp30.000 oleh aplikasi penghasil uang Crazy Sudoku ini," kata Youtuber tersebut dalam sebuah video ulasannya.

Ia mempublikasikan video berjudul, "BARU RILIS SORE INI! APK PENGHASIL SALDO DANA TERCEPAT 2024 | APLIKASI PENGHASIL CUAN," pada April 2024.

Dalam kontennya, Youtuber Herz ID tidak hanya menampilkan cara kerjakan misi pada Crazy Sudoku. Tapi juga terlampir tahapan withdraw, hingga bukti pembayarannya.

Sebelum mendownload aplikasi penghasil uang tersebut pada ponselmu dan lakukan pendaftaran akun, simak dulu informasi sekilas Crazy Sudoku di bawah ini.

Informasi Sekilas Terkait Crazy Sudoku

Melansir situs fxcs.luckysudoku, Crazy Sudoku menghadirkan permainan puzzle digital dengan aturan penalaran untuk mengisi kolom tersedia dengan beragam hewan pada baris tertentu.

Menurutnya, Crazy Sudoku mampu menguji kemampuan komprehensifmu dalam menalarkan sesuatu menjadi lebih sederhana dan melihat perubahan susunannya yang berubah agar tidak bosan.

"Teka-teki matematika yang sangat membakar otak, mode permainan pemecah level baru dengan nuansa halus. Mainkan keterampilan tanpa berpikir logis untuk peroleh kesenangan," jelasnya.

Cara Kerjakan Misi Pada Crazy Sudoku

Kamu hanya perlu mengisi gambar hewan yang belum ada, "pilih ikon yang tidak ada di kolom. Jajarannya harus beda dan saat pertambahan level kamu akan menonton iklan," kata Herz ID.

"Kerjakan lagi misi tersebut pada level kedua hingga peroleh 30.000 koin hijau, sementara pada menu koin bisa mengerjakan tugas dengan main game juga. Jadi ada 2 menu penarikan yaitu uang hijau dan koin," jelasnya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini