Follow Sosmed Dibayar Rp81 Ribu dan Bisa Naikkan Enggagement Akun, Nama Website?

×

Follow Sosmed Dibayar Rp81 Ribu dan Bisa Naikkan Enggagement Akun, Nama Website?

Bagikan berita
Ilustrasi follow akun sosmed di bayar dolar (foto: Pexels/Plann)
Ilustrasi follow akun sosmed di bayar dolar (foto: Pexels/Plann)

HALONUSA - Hanya dengan misi saling follow akun sosmed (sosial media), kamu bisa dapatkan bayaran 5 dolar atau Rp81 ribuan.

Bahkan dengan cara kerja website penghasil uang tersebut, dapat meningkatkan Enggagement akun milikmu agar memperoleh banyak atensi.

Kamu bisa manfaatkan situs addmefast, yaitu sebuah website penghasil uang sebagai wadah yang mempertemukan para pengguna untuk berinteraksi.

Jadi misalnya kamu kalau follow akun sosmed orang lain pada situs addmefast, akan dibayar nominal poin yang nanti bisa dijual ke dolar dan dirupiahkan.

Pada artikel ini, akan dibahas cara kerja addmefast beserta tahapan penarikan dan berbagai ulasan pengguna dari jenis konten video Youtuber terkait.

Cara Kerja Website Penghasil Uang addmefast

Menurut Youtuber Bang Gz Ytb dalam video berjudul, "CARA MENDAPATKAN DOLLAR GRATIS DARI AddMeFast," kamu perlu mendaftarkan akun pada situs addmefast dan hubungkan akun sosmed.

Agar ketika kamu mengerjakan misi seperti follow akun sosmed, like dan lainnya bisa langsung terakumulasi. Ada 2 metode cuan pada website penghasil uang tersebut menurut Bang Gz Ytb.

Pertama, kamu harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan mengerjakan tugas follow dan like akun sosmed pengguna lain. Kedua, bisa tawarkan pengguna lain buat like dan follow akunmu.

"addmefast tidak menyediakan like atau followers bot, jadi hanya sesama pengguna yang saling berinteraksi. Sehingga hasilnya lebih real," kata Youtuber Bang Gz Ytb tersebut dalam penjelasannya.

Intinya, sembari mengerjakan tugas untuk dapatkan poin tadi, kamu juga sekalian memperoleh enggagement akun yang baik dan pertumbuhan followers serta like dengan tahapan signifikan.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini