Dengerin Musik dan Streaming Dibayar Rp48 Ribu Sehari, Emang Bisa? Begini Caranya!

×

Dengerin Musik dan Streaming Dibayar Rp48 Ribu Sehari, Emang Bisa? Begini Caranya!

Bagikan berita
Ilustrasi Website Penghasil Uang Rewardy (foto: Canva)
Ilustrasi Website Penghasil Uang Rewardy (foto: Canva)

HALONUSA - Hanya dengan mengerjakan misi dengerin musik dan streaming saja, bisa membayar 2-3 dolar atau Rp48.809 sehari loh.

Emang bisa? Jawabannya tentu saja dengan mengakses website penghasil uang Rewardy, seperti ulasan pengguna Trust Pilot Andrea P.

"Portal luar biasa, memungkinkan Anda memperoleh penghasilan dengan berbagai cara. Salah satunya mendengarkan musik," tulis ulasannya.

"Kamu juga bisa mengerjakan survei, nonton video hingga mengerjakan kuis dan melaksanakan tugas lain. Penghasilan per hari bisa 2-3 dolar," jelasnya pada 26 Maret 2024.

Untuk membuktikannya, mari simak cara kerjakan misi pada Rewardy beserta tahapan penarikan dolar ke rupiah hingga bukti transaksi withdrawnya di artikel ini.

Cara Kerjakan Misi pada situs Rewardy

Seperti yang sudah dijelaskan pengguna akun Trust Pilot Andrea P tadi, bahwa beberapa misi yang dihadirkan Rewardy adalah mendengerkan musik dan nonton video serta isi survei.

Sesuai penjelasan Youtuber Peluang Jutaan dalam video berjudul, "Kerja ONLINE DIBAYAR Per Hari, HANYA DENGAN MENDENGARKAN LAGU - Cara Dapat Uang Dari Internet," tanggap 18 April 2024.

Apabila kamu telah memahami dan menyetujui semua aturan terkait, langsung saja kunjungi situs Rewardy dan lakukan pendaftaran akun dengan menginput segala pendataan yang dibutuhkan.

Di antaranya nama, alamat email yang terkait ke Paypal karena nanti salah satu metode withdrawnya yaitu penarikan berbentuk dolar ke akun Paypal yang akan dikirim ke alamat emailmu.

Kalau ada yang ingin ditanyakan lagi, kamu bisa cari menu 'FAQ' pada website penghasil uang Rewardy tersebut dan melihat penjelasan pihak developer yang terlampir di sana.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini