Sehari Narik Rp200 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Cair ke DANA, OVO hingga Gopay

×

Sehari Narik Rp200 Ribu dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Cair ke DANA, OVO hingga Gopay

Bagikan berita
Ilustrasi saldo DANA gratis. (Foto: Canva)
Ilustrasi saldo DANA gratis. (Foto: Canva)

HALONUSA - Ada aplikasi penghasil uang yang keren banget buat kamu. Selain bisa hasilkan uang gratis, kamu juga bisa mendapatkan pahala.

Betapa tidak, salah satu misi di aplikasi penghasil uang ini adalah membaca Alquran. Di mana lagi kamu bisa baca Al-Quran dibayar.

Biasanya, belajar ngaji kamu membayar. Tapi di aplikasi penghasil uang ini, kamu yang belajar ngaji, malah kamu yang dibayar.

Tak tanggung-tanggung, aplikasi penghasil uang ini bisa membayar hingga ratusan ribu rupiah. Bahkan, penarikannya bisa dengan beragam metode.

Kamu bisa cairkan penghasilan kamu dari aplikasi ini menjadi saldo DANA gratis, OVO, Gopay hingga ShopeePay. Menarik bukan?

Sudah banyak yang membuktikan keaslian aplikasi penghasil uang ini. Rata-rata mereka menyebut bahwa aplikasi ini terbukti membayar.

Salah satu yang turut mereview aplikasi penghasil uang ini adalah Youtuber dengan nama channel Naufal354 pada video yang diunggahnya baru-baru ini.

Pada video tersebut, ia mengaku bahwa aplikasi penghasil uang sudah membayarnya Rp200.000 dengan 4 kali withdraw Rp50.000 hanya dalam sehari saja.

Aplikasi penghasil uang yang dimaksud bernama King Money. Aplikasi ini 100 persen gratis dan dapat kamu download secara resmi di Google Playstore.

Terdapat beberapa ayat suci Alquran yang bisa dibaca online untuk menambah keimanan dalam beribadah, sekaligus sebagai ladang cuan dan jadi pundi-pundi rupiah.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini