Lumayan Banget Sih Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Akses Awal Ini, Pasti Membayar?

×

Lumayan Banget Sih Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Akses Awal Ini, Pasti Membayar?

Bagikan berita
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Sweet Spiral (foto: youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Sweet Spiral (foto: youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Memang lumayan banget sih dapatin recehan saldo DANA gratis dari aplikasi penghasil uang akses awal, salah satunya Sweet Spiral.

Menurut penjelasan Wisnu, selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah bahwa ia telah berhasil 2 kali lakukan penarikan pada Sweet Spiral tersebut.

Padahal, Sweet Spiral ciptaan developer 5 Bay Gull Court tersebut baru di download oleh 1.000 pengguna Playstore dan belum ada rating ulasannya.

Maka dari itu, mari simak cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Sweet Spiral beserta tahapan withdraw saldo DANA gratis hingga bukti pembayarannya.

Sebelum itu, kamu bisa download dulu Sweet Spiral-Earn Money di Playstore dan lakukan pendaftaran akun dengan kaitkan ke akun Google atau pun Facebook.

Cara Kerjakan Misi Pada Sweet Spiral-Earn Money

Dalam penjelasannya, Wisnu selaku owner Youtuber Jadi Berkah mengatakan bahwa cara bermain aplikasi penghasil uang Sweet Spiral mirip dengan Candy Crush.

"Ini sangat mudah sekali, kalian cuma perlu klik spiral bagian atas dan jatuhkan ke bawah sampai ikon yang sama meletus. Nanti ada hadiah pop up usai nonton iklan," katanya.

"Saya langsung dapet Rp4 ini main berapa detik doang, bahkan kalian bisa peroleh nominal lebih besar lagi jika pake VPN. Gunakan server Amerika atau server Jepang ya," jelas Wisnu.

Sementara menurut keterangan 5 Bay Gull Court, "Sweet Spiral adalah game strategi menarik dan adiktif yang dirancang untuk menguji kemampuan memecahkan masalah Anda," tulis developer 5 Bay Gull Court.

"Inti dari mekanisme permainannya yaitu mendorong pemain untuk menggabungkan manisan identik untuk menghasilkan varian yang lebih hebat yang merangsang untuk memanfaatkan waktu Anda secara produktif," jelasnya di Playstore.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini