Live Withdraw Rp60 Ribu Saldo DANA Gratis dari Block Magic Adventure, Ini Misinya!

×

Live Withdraw Rp60 Ribu Saldo DANA Gratis dari Block Magic Adventure, Ini Misinya!

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Block Magic Adventure (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Block Magic Adventure (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Berikut live withdraw atau penarikan langsung Rp60 ribu saldo DANA gratis dari mengerjakan misi, di Block Magic Adventure.

Block Magic Adventure adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar menurut penjelasan Youtuber Naufal354, dalam publikasi kontennya.

Aplikasi penghasil uang tersebut ciptaan developer iGameeStudio yang sudah di download oleh lebih dari 10 ribu pengguna Playstore, hingga peroleh rating 3,4 bintang.

Menurut pihak developer, sudah terdata sekitar 205 komentar dari berbagai pengguna meski baru dirilis perdana di Playstore tanggal 6 Februari 2024 lalu.

Berikut cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Block Magic Adventure beserta tahapan penarikan saldo DANA gratis, hingga bukti pembayarannya di artikel ini.

Cara Kerjakan Misi di Block Magic Adventure

Berdasarkan penjelasan Youtuber Naufal354, setelah mendownload dan daftarkan akun pada aplikasi penghasil uang Block Magic Adventure, kamu bisa langsung kerjakan misi.

Pertama, klik opsi 'putar spin' yang berwarna pelangi di bagian kiri atas. Klik opsi tersebut dan putar spin sebanyak 6 kali untuk membuka fitur penukaran, lalu beralih ke menonton iklan.

Klik menu 'shop' di bagian bawah dengan total 96 koin setiap harinya, ada juga task lain untuk menyelesaikan misi serta achivement lain dengan tujuan perolehan koin yang dihasilkan bertambah.

"Blok dihasilkan secara acak dan muncul dalam bentuk apa pun, blok yang muncul secara acak berbeda setiap saat. Susun setiap balok dengan tepat sesuai dengan posisi," tulis iGameeStudio.

"Setelah blok-blok tersebut disebar secara horizontal dan vertikal, blok-blok tersebut akan dihilangkan hingga persyaratan yang ditentukan terpenuhi. Selesaikan rintangan untuk naik level," jelas pihak developer itu.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini