Bantu Burung Terbang dan Dapatkan Rp100 Ribu dari Aplikasi Ini, Apakah Membayar?

×

Bantu Burung Terbang dan Dapatkan Rp100 Ribu dari Aplikasi Ini, Apakah Membayar?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Crazy Bird (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Crazy Bird (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Ada sebuah misi untuk membantu burung terbang agar mendapatkan hingga Rp100 ribu saldo DANA gratis, dari Crazy Bird.

Crazy Bird adalah sebuah aplikasi penghasil uang ciptaan developer Fun Quest, yang sudah di download oleh lebih dari 1 juta pengguna.

Di Playstore, Crazy Bird baru rilis pada 4 Januari 2024 dengan status aplikasi akses awal tapi sudah terbukti membayar menurut Jadi Berkah.

Youtuber tersebut mempublikasikan sebuah konten video yang berjudul, "Beneran TANPA SYARAT Penarikan 100K| Game Penghasil Uang 2024 Terbukti Membayar."

Berikut cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Crazy Bird beserta tahapan withdraw, hingga bukti pembayarannya.

Cara Kerjakan Misi Pada Crazy Bird

"Tekan dan tahan layar sebentar lalu lepaskan untuk membantu burung mendarat dengan akurat di platform," tulis developer Fun Quest tersebut dalam keterangannya.

"Melalui latihan berulang-ulang seperti ini akan menjadikan burung bodoh ini suatu hari nanti belajar terbang," jelasnya di Playstore dengan status pembaruan terkini Februari 2024.

Dapat disimpulkan bahwa aplikasi penghasil uang Crazy Bird belum ada pembaruan terkini sejak pembuktian pembayaran terakhir kali, di ulas oleh Youtuber Jadi Berkah tanggal 21 Februari 2024.

Maka bisa dipastikan bahwa penggunaannya tidak jauh berbeda dan jika kamu sudah memahami cara kerjanya, langsung saja download aplikasi penghasil uang itu pada ponselmu.

Berikutnya, lakukan pendaftaran akun dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook. Lalu, mulai bermain game dengan tujuan agar ikon burung di beranda bisa terbang lebih lama dan tinggi.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini