5 Bahaya Menggunakan WhatsApp Mod yang Harus Diketahui

×

5 Bahaya Menggunakan WhatsApp Mod yang Harus Diketahui

Bagikan berita
Ilustrasi WhatsApp MOD. (Foto: Netray)
Ilustrasi WhatsApp MOD. (Foto: Netray)

HALONUSA.COM - WA MOD memiliki banyak fitur. Tapi siapa sangka banyak juga bahayanya. Mulai bahaya kecil sampai besar pun ada.

Nah, bagi yang belum pernah pakai atau sedang mencari tahu mending jangan coba ini. Yang standar lebih enak dan lebih aman.

Ada banyak jenis WA MOD. Salah satunya GB WhatsApp. Di aplikasi ini kamu bisa mengirimkan 30 gambar, padahal di aplikasi standar paling 15.

Tapi di balik menariknya itu, ada banyak bahaya mengintip. Mau tahu bahaya apa saja? mari kita simak ulasan di bawah ini.

Bahaya WA MOD

Disadur dari situs ayovaksindinkeskdi.id, ada lima bahaya WA MOD di bawah ini sebelum kamu pakai. Lima risiko di bawah ini harus kamu hadapi jika nekat memakainya.

  1. Blokir akun WA

Akun kamu akan tersuspend secara alami karena dihitung pelanggaran. karena WA hanya satu, yakni versi standar. Sedangkan WA mod termasuk pelanggaran hukum. Jadi wajar andai disuspen. Jika tersuspen nomor kamu akan diblokir, tidak bisa digunakan untuk mendaftar lagi.

Pertimbangkan dahulu sebelum memakainya. Karena inilah bahaya pertama yang harus kamu pahami. Nah, sekarang mari kita beralih ke pelanggaran kedua;

  1. Banyak iklan

Ini termasuk bahaya. Ambil contoh iklan ajakan instal aplikasi, kalau kamu ngga sadar nanti ada banyak aplikasi asing di Hp kamu. Jika begitu apa yang akan terjadi? Hp lemot. Banyak aplikasi asing, dan ada berisiko lain.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini