Jadi Skutik Paling Pas dan Populer, New Honda Vario Tampil Makin Gaya

×

Jadi Skutik Paling Pas dan Populer, New Honda Vario Tampil Makin Gaya

Bagikan berita
New Honda Vario. (Foto: AHM)
New Honda Vario. (Foto: AHM)

HALONUSA - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran pada skutik populer New Honda Vario 125 dengan varian warna baru yang lebih sporty dan menarik perhatian.

Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, mesin yang irit dan bertenaga, serta ukuran yang pas untuk pengendara, model ini semakin istimewa karena memberikan kebanggaan dan kenyamanan dalam berkendara sehari-hari bagi pecinta skutik di Indonesia.

Untuk tipe CBS-ISS, penyegaran datang dalam bentuk pilihan warna baru Advance Matte Red, dengan sentuhan merah doff dilengkapi dengan emblem 3D dan velg berwarna burn titanium, menambah koleksi warna sebelumnya yaitu Advance Matte Black dan Advance Matte Blue.

Sementara itu, pada New Honda Vario 125 tipe CBS, pilihan warna Sporty Matte Black hadir dengan sentuhan hitam dan striping kuning, dilengkapi dengan velg hitam.

Penyegaran yang semakin menarik ini juga mencakup warna Sporty Red Black yang menggabungkan merah dan hitam glossy. Berbagai pilihan warna baru ini semakin melengkapi gaya berkendara bagi pengendara skutik.

Mengikuti desain sporty, skutik Honda 125cc ini terlihat agresif dengan tampilan V shape khas Honda Vario dan menggunakan lampu LED pada semua pencahayaan.

Direktur Pemasaran AHM, Octavianus Dwi, menyatakan bahwa Honda Vario 125 terus memperkuat posisinya sebagai salah satu skutik Honda yang paling diminati dan istimewa di Indonesia.

Pilihan warna baru ini dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik dan teknologi terkini, serta kenyamanan pengendaraan sehari-hari, bersama keluarga, maupun saat berkumpul dengan kerabat di akhir pekan.

"Kami berusaha menyajikan pilihan yang semakin beragam untuk mendukung karakter penggunanya yang sporty dan modern. Sebagai skutik teririt di kelasnya, kami ingin memberikan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan bagi pengguna di seluruh Indonesia," kata Octa.

Fitur-fitur pada New Honda Vario 125 mencakup fitur keselamatan canggih seperti Honda Smart Key System untuk tipe ISS. Skutik ini juga dilengkapi dengan charger USB pada kotak konsol untuk charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A, memenuhi kebutuhan pengendara.

Editor : Heru C
Sumber : Rilis
Bagikan

Berita Terkait
Terkini