5 Bahaya Menggunakan WhatsApp Mod yang Harus Diketahui

×

5 Bahaya Menggunakan WhatsApp Mod yang Harus Diketahui

Bagikan berita
Ilustrasi WhatsApp MOD. (Foto: Netray)
Ilustrasi WhatsApp MOD. (Foto: Netray)

Kadang iklan harus diputar dahulu. Tidak bisa diskip kecuali harus putar beberapa waktu. Ini juga jadi masalah sendiri. Bayangkan! Saat harus balas pesan segera, tapi kamu harus nunggu iklan berhenti dahulu, apa tidak rempong?

  1. Malware dan Virus

Ini risiko paling berbahaya. Dengan adanya malware, akun penting di Hp-mu bisa dicuri. Misalnya pencurian akun M-banking. Ini marak banget, kan? sangat ngeri, ya. Tiba-tiba uang di tabunganmu hilang semua, bagaimana, mau?

Malware dan virus hadir karena tidak adanya standarisasi keamanan. Sangat berisiko. Nah, pikir baik-baik kalau memang mau pakai ini. Jangan sampai menyesal kemudian, ya.

  1. Tidak Terenkripsi

Ada enkripsi di WhatsApp standar. Dengan fitur ini setiap percakapan tidak bisa dicuri. Karena ekripsi semacam kunci. Inilah salah satu keamanan di WhatsApp yang super keren. Parahnya, di WA MOD tidak ada ini. Makanya risiko banget percakapan kamu bocor atau dihack orang.

  1. No Update

WA Mod bukan standar. Kalau mau update aplikasi, karena ada fitur baru atau semisalnya, kamu harus ke situs penyedia. Dari sini download. Kemudian instal tapi sebelumnya versi lama harus dihapus. Bisa update? Bisa saja, sih. Tapi tidak semua.

Nah, sekian informasi tentang bahaya WA MOD. Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa lagi. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini