Honda Hayati Ngabuburide Fashion Urban City Rolling bersama New Honda Stylo 160

×

Honda Hayati Ngabuburide Fashion Urban City Rolling bersama New Honda Stylo 160

Bagikan berita
Honda Hayati Ngabuburide Fashion Urban City Rolling bersama New Honda Stylo 160
Honda Hayati Ngabuburide Fashion Urban City Rolling bersama New Honda Stylo 160

HALONUSA - Sembari menunggu waktu berbuka puasa, PT.Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Wilayah Sumbar menggelar kegiatan Ngabuburide bertajuk “Honda Stylo Fashion Urban City Rolling” yang diikuti sejumlah jurnalis dan blogger vlogger, komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB) , konsumen setia Honda serta manajemen PT.HPM pada Jum’at (29/03).

Dengan rute dari titik kumpul awal di Main Dealer Honda Haytai di Jalan Pemuda 35, Padang, para peserta melewati Masjid Al-Hakim - Pantai Padang - Jl. S. Parman - Jl. Joni Anwar – Mesjid Raya Sumbar. Sebelum finish di lokasi cara di salsah satu cafe di Komplek GOR H. Agus Salim Padang, rombongan singgah terlebih dahulu di Panti Sosial Belaian Kasih di Alai Parak Kopi untuk menyerahkan bantuan berupa paket berbuka, bantuan operasional serta pakaian layak pakai bagi anak-anak di Panti tersebut.

Hendri Faezal selaku General Manager PT.HPM dalam sambutannya mengatakan terima kasih atas kehadiran dari rekan-rekan media, blogger, vlogger , komunitas sepeda motor Honda serta konsumen setia Honda pengguna New Honda Stylo 160 dalam kegiatan Fashion Urban City Rolling ini.

“Semoga acara ini membawa keberkahan buat kita bersama dan menjadikan sesama bikers antar Honda dengan konsumen setianya menjadi lebih akrab lagi,” ujar Hendri Faezal

Memiliki penampilan yang sama modis dengan pengendaranya, New Honda Stylo 160 ini mengaplikasikan mesin yang lebih besar dari skutik sejenisnya yakni 160 cc 4 katup berpendingin cairan eSP yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 13,8 Nm/7.000 rpm.

Selain itu, model ini juga memiliki kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5L dan ruang penyimpanan sebesar 16,5L yang mampu mendukung kenyamanan berkendara.

Pada kegiatan Fashion Urban City Rolling ini para peserta bisa merasakan sensasi mengendarai motor listrik keluaran Honda EM1 serta New Honda Stylo 160 di sesi test ride.

Selain sesi test ride acara ini juga diisi dengan tausiyah serta games dan hadiah yang menarik. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini