Spoiler Manga One Piece Chapter 1043: Alasan Eiichiro Oda Buat Luffy Sekarat

×

Spoiler Manga One Piece Chapter 1043: Alasan Eiichiro Oda Buat Luffy Sekarat

Bagikan berita
Spoiler Manga One Piece Chapter 1043
Spoiler Manga One Piece Chapter 1043

HALONUSA.COM - Meskipun Manga One Piece Chapter 1043 masih belum dirilis dalam bahasa Indonesia, tetapi berbagai Spoiler telah berserakan di jagad dunia maya.

Dalam Spoiler yang beredar menyatakan bahwa Luffy mengalami luka yang sangat parah usai mendapatkan serangan telak dari kaido pada akhir Chapter 1042 lalu.

Diketahui, pada Manga One Piece Chapter 1043 mendatang, Kaido langsung mengumumkan kemenangannya atas Luffy dalam pertempuran di atap Kastil Onigashima.

Perlu diketahui di sini, bahwa belum ada satupun yang mengonfirmasi kematian Luffy dalam Manga One Piece Chapter 1043 yang akan dirilis nantinya kecuali Kaido.

Lalu, bagamana Luffy bisa mengalahkan Kaido dalam Arck Wano Kuni ini?

Tentunya hal ini akan kita bahas dalam artikel kali ini tentang Spoiler Manga One Piece Chapter 1043.

Seperti kita ketahui sejak beberapa Arck yang lalu. Seperti di Dresrossa atau di World Cake Island. Luffy selalu kehabisan kekuatannya sebelum benar-benar mengalahkan lawannya.

Bahkan, saat terakhir Luffy menghadapi Doflaminggo di Arck Dresrossa, ia sempat kehilangan kekuatan dan bahkan harus digendong untuk melarikan diri dan memulihkan kembali kekuatannya.

Pada saat menghadapi Katakuri di dunia cermin, ia juga kehabisan kekuatannya dan untung saja ia masih sempat melarikan diri dan memulihkan kembali kekuatannya.

Poinnya adalah, pada Manga One Piece Chapter 1043 Eiichiro Oda sengaja membuat plot seperti itu untuk menunjukkan sebuah kejutan besar dibaliknya.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini