Legit dan Aman, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ini Pasti Membayar April 2024

×

Legit dan Aman, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ini Pasti Membayar April 2024

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Merge Party (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Merge Party (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Sebuah aplikasi penghasil uang yang masih aman dan legit membayar saldo DANA gratis hingga April 2024, yaitu Merge Party.

Merge Party - Puzzle Game adalah ciptaan developer HONG KONG CHANYOU TECHNOLOGY LIMITED ini, telah di download oleh 100 ribu orang.

Bahkan, terdata sebanyak 1,25 ribu para pengguna Google telah menuliskan komentar di Playstore hingga rating ulasannya menjadi 3,7 bintang.

Sejak rilis pada 15 September 2023, aplikasi penghasil uang tersebut baru melangsungkan pembaruan pada 20 November 2023 yang artinya tidak ada perubahan pemakaian.

Beberapa ulasan terdahulu saja bilang bahwa Merge Party - Puzzle Game membayar, tentu hingga April 2024 pun masih legit menurut ulasan konten video Youtuber Jadi Berkah.

Cara Kerjakan Misi Merge Party

Pada artikel ini, akan dibahas informasi terkait cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Merge Party untuk memperoleh saldo DANA gratis hingga tahapan withdrawnya.

Selain itu di akhir tulisan, juga terlampir pembuktian pembayaran dari Wisnu selaku owner Youtuber Jadi Berkah dalam sebuah postingan video tanggal 28 April 2024.

Sebelumnya, simak dulu keterangan Playstore.

"Merge Party adalah permainan puzzle angka yang sederhana dan menyenangkan serta salah satu permainan trivia paling populer di dunia," tulis HONG KONG CHANYOU TECHNOLOGY LIMITED.

"Tidak hanya kapan saja, di mana saja, ingin bermain, tetapi juga banyak manfaat nyata yang tak terduga. Simak cara bermain Gabung Pesta!," jelasnya sembari melampirkan beberapa poin di bawah ini.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini