Saldo DANA Gratis Rp83 Ribu dari Aplikasi DayDay Cash2, Masih Legit dan Membayar?

×

Saldo DANA Gratis Rp83 Ribu dari Aplikasi DayDay Cash2, Masih Legit dan Membayar?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang DayDay Cash2 (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang DayDay Cash2 (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

HALONUSA - Sebuah aplikasi penghasil uang yang bernama DayDay Cash2, masih terbukti membayar saldo DANA gratis nominal Rp83 ribuan.

DayDay Cash2 memang baru rilis di Playstore pada 25 Januari 2024, tapi sebelumnya ada versi 1 yang lebih lama rilis dan juga sempat membayar.

Meskipun saat ini sudah tidak lagi ada terdengar kabarnya, maka dari itu muncul versi 2 dengan misi lebih menantang untuk peroleh cuan.

Pada artikel ini, akan dijelaskan informasi terkait cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang DayDay Cash2 beserta tahapan withdraw hingga bukti pembayarannya.

Sebelum itu, kamu bisa download dulu DayDay Cash2 di Playstore pada ponselmu dan lakukan pendaftaran akun dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook.

Cara Kerjakan Misi Pada DayDay Cash2

Sebenarnya, cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang DayDay Cash2 hanya ada 3 yaitu putar spin dan download aplikasi untuk dimainkan sebentar saja hingga main game.

Tapi, ada banyak fitur baru yang akan membuatmu betah memainkan aplikasi penghasil uang ciptaan developer GeekerGame yang sudah di download oleh lebih dari 100 ribu orang.

"Ini adalah aplikasi sederhana. Anda bisa mendapatkan hadiah uang tunai nyata dengan menyelesaikan tugas secara online," demikian keterangan pihak developer tersebut di Playstore.

"Tidak ada operasi yang rumit dan semua fungsi terlihat jelas dalam sekejap, akumulasi hadiah melalui tugas seperti video, login. Check-in dan selesaikan tugas dengan mudah," jelasnya.

Intinya, selama kamu memenuhi persyaratan dan pedoman tugas bisa mendapatkan hadiah uang tunai dari menyelesaikan tugas yang bisa dikerjakan dengan mudah sembari mengisi waktu luang.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini