Nominal Maksimal Rp300 Ribu Bisa Ditarik dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Namanya?

×

Nominal Maksimal Rp300 Ribu Bisa Ditarik dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Namanya?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Tiles Master (foto: Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Tiles Master (foto: Canva)

HALONUSA - Penuhi saja nominal penarikan maksimal di angka Rp300 ribu saldo DANA gratis, untuk withdraw pada Tiles Master.

Tiles Master adalah aplikasi penghasil uang ciptaan developer Finychou, yang sudah di download oleh 5 ribu pengguna Playstore.

Terdata bahwa dari 39 ulasan komentar, menghasilkan rating peringkat 3,6 bintang meski baru rilis pertama kalinya tanggal 31 Maret 2024.

Berikut cara kerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Tiles Master beserta tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya, di artikel ini.

Sebelum itu, kamu bisa download dulu Tiles Master pada ponselmu dan lakukan pendaftaran akun dengan kaitkan ke akun Google atau pun Facebook.

Cara Kerjakan Misi Pada Tiles Master

"Tiles Match adalah permainan puzzle adiktif yang menawarkan kesenangan tanpa akhir melalui game 3 ubin yang sangat cocok untuk menenangkan otak Anda," tulis Finychou.

"Game ini akan mengasah otak Anda melalui pencocokan Ubin Porselen dengan melarikan diri dari kenyataan dalam sebuah game dengan level tak terbatas," jelas developer itu.

"Anda tidak akan pernah kehabisan teka-teki dengan mencocokkan level permainan santai secara teratur dengan menambahkan ke permainan blok untuk kesenangan master," melansir Playstore.

Kira-kira, seperti itu saja cara mengerjakan misi pada aplikasi penghasil uang Tiles Master yaitu dengan bermain game. Adalagi misi lain seperti input kode referal, hingga undang teman.

Selain itu setiap pertambahan level, kamu akan disuguhkan banyak iklan. Intinya, kerjakan saja satu persatu misi dari check in harian hingga ikut turnamen untuk dapatkan tambahan koin.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini