Begini Kronologi Lengkap Perampokan HP di Kota Padang, Pelaku Gunakan Sabit dan Ancam Korbannya

×

Begini Kronologi Lengkap Perampokan HP di Kota Padang, Pelaku Gunakan Sabit dan Ancam Korbannya

Bagikan berita
Korban perampokan yang mengalami luka di bagian tangannya (Foto: Polsek Padang Utara)
Korban perampokan yang mengalami luka di bagian tangannya (Foto: Polsek Padang Utara)

HALONUSA - Perampok HP yang dibekuk tim Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Padang Utara menggunakan sabit untuk melancarkan aksinya.

Kapolsek Padang Utara, AKP Rommy Kurnia Putra mengatakan bahwa kejadian tersebut berawal saat korban atas nama Kistal Iman Sindel sedang duduk di sebuah warung.

"Saat korban sedang duduk di warung tersebut, kedua pelaku datang dengan menggunakan sepeda motor merek beat berwarna hitam tanpa nomor polisi," katanya.

Saat itu, pelaku dengan inisial MRK langsung menghampiri korban dan meminta HP milik korban yang saat itu sedang dipegangnya.

"Korban tidak mau menyerahkan HPnya kepada pelaku dan pelaku langsung melayangkan sabit yang dia bawa ke arah tangan korban," lanjutnya.

Karena tangannya terluka, korban langsung berteriak meminta tolong dan pelaku langsung melarikan diri setelah mengambil HP milik korban.

"Setelah kejadian itu, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang untuk diberikan pengobatan," lanjutnya.

Setelah adanya kejadian tersebut, warga langsung melaporkan kepada Polsek Padang Utara. "Setelah mendapatkan laporan tersebut, tim langsung bergerak cepat untuk mengejar pelaku," lanjutnya.

Kedua pelaku dibekuk saat sedang menunggu jadwal keberangkatan ke daerah Pekanbaru setelah melakukan pencurian dengan kekerasan tersebut.

"Penangkapan ini dilakukan setelah kami mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa pelaku telah melakukan pencurian dengan kekerasan, sehingga membuat korban atas nama Kistal Iman Sindel (22) luka di bagian tangannya," kata Kapolsek.

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini