Jawab Pertanyaan Sehari-hari Dibayar Saldo DANA Gratis oleh Aplikasi Ini, Benarkah?

×

Jawab Pertanyaan Sehari-hari Dibayar Saldo DANA Gratis oleh Aplikasi Ini, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Million Trivia (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Million Trivia (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

HALONUSA - Ada sebuah aplikasi penghasil uang dengan misi jawab pertanyaan yang bertujuan menambah pengetahuan, bahkan ada hadiahnya.

Hadiahnya berupa perolehan saldo DANA gratis dari Million Trivia yang sudah terbukti membayar, meski baru rilis pada 1 Februari 2024.

Million Trivia ciptaan developer Darma D. Studio sendiri baru di download oleh 100 ribu pengguna dengan perolehan rating 3,3 bintang dari total 567 ulasan.

Pada artikel ini, akan diulas informasi terkait cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada Million Trivia beserta tahapan withrdrawnya.

Selain itu di akhir tulisan, juga terlampir pembuktian pembayarannya menurut ulasan Wisnu selaku pemilik akun Youtube Jadi Berkah pada postingan video tanggal 28 April 2024.

Cara Kerjakan Misi Pada Million Trivia

Seperti judul artikel ini, bahwa cara kerjakan misi aplikasi penghasil uang ciptaan developer Darma D. Studio tersebut adalah hanya dengan menjawab pertanyaan sehari-hari saja.

Salah satu jenis pertanyaannya yaitu, "apa yang biasanya digunakan untuk mencuci pakaian? Pilih jawaban antara sampo dan deterjen," sangat mudah kan pengerjaan misinya?

"The Million Trivia adalah permainan global yang merangsang yang menantang kecerdasan Anda melalui konten sekelompok karakter kartun menawan," demikian keterangan Darma D. Studio.

"Mulai perjalanan pengetahuan bersama dengan menjawab berbagai pertanyaan menarik dan menantang yang menguji kecerdasan hingga menguji pengetahuan Anda," tulis pihak developer itu di Playstore.

Bahkan menurutnya, kamu juga bisa bermain dengan pemain lain dari seluruh dunia dan rasakan kegembiraan pertukaran lintas budaya yang mendorong pembelajaranmu.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini